September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Salah dan De Bruyne dari Akademi Chelsea Sebut Boehly Menyindir!

New York

bos baru chelsea Todd Boehly, Dia diejek. Karena itu, Boehly salah mengatakan itu Muhammad Salah Dan Kevin De Bruyne Sebuah akademi ditinggalkan Chelsea!

Todd Boehly Dia adalah bos baru Chelsea setelah era Roman Abramovich. Boehly membuat kesan pertama yang cukup impresif dengan membeli pemain baru di bursa transfer musim panas.

Di sisi lain, Bohli juga menunjukkan kekuatannya. Thomas Tuchel tetap ‘korban’ setelah dipecat sebagai manajer.

Dilaporkan dari surat harian, Dia baru-baru ini berbicara pada konferensi SALT di New York, AS. Boehly ditanya tentang usaha barunya dalam mengelola klub sepak bola besar Chelsea.

Boehly mencatat bahwa The Blues memiliki lulusan akademi yang sangat bagus. Sayangnya di masa lalu, para pemain ini dengan mudah dilepaskan oleh klub.

“Kami memiliki salah satu akademi sepak bola terbaik di dunia. Kami memiliki Mo Salah, De Bruyne, kemudian Tommy Abraham, Reece James, Mason Mount dan Trevo Saloba,” jelasnya.

Nah, kata-kata itu menjadi bumerang bagi Todd Boehly. karena, Muhammad Salah Dan Kevin De Bruyne Akademi Chelsea tidak ditinggalkan!

Chelsea menandatangani Salah dari FC Basel pada tahun 2015. Sayangnya, dengan nama-nama seperti Eden Hazard, Oscar dan Juan Mata, Salah berjuang untuk masuk ke tim utama.

Salah dipinjamkan ke Fiorentina dan kemudian ke AS Roma. Pada 2016, Salah dijual secara permanen ke Roma.

Kevin De Bruyne dibeli Chelsea dari KRC Genk pada 2012. Salah dipinjamkan kembali ke klubnya dan kemudian ke Werder Bremen sebelum dijual secara permanen ke VfL Wolfsburg pada 2014.

De Bruyne berseragam Chelsea (Foto: Matthew Lewis/Getty Images)
LONDON, INGGRIS - 22 MARET: Mohamed Salah dari Chelsea merayakan mencetak gol keenam selama pertandingan Barclays Premier League antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge pada 22 Maret 2014 di London, Inggris.  (Foto oleh Richard Heathcote/Getty Images)Mo Salah berseragam Chelsea (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)

Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne saat ini menjadi juara di klubnya masing-masing, Liverpool dan Manchester City. Todd Bohley juga mendapat sindiran di media sosial.

READ  Sergio Ramos Ingin Lionel Messi Menangkan Ballon d'Or 2021

“Siapa yang bilang ke Todd Bohly kalau Mo Salah dan Kevin De Bruyne adalah pemain akademi Chelsea. Lucu,” tulis salah satu netizen.

“Sala dan De Bruyne berusia 22 dan 21 tahun saat bergabung dengan Chelsea,” tulis yang lain.

“Sekadar informasi, Salah dan De Bruyne memiliki lebih dari 120 caps dalam karier mereka sebelum pindah ke Chelsea. Dari mana akademi itu berasal?” Kata warganet lainnya.

Todd Boehly Benar-benar ingin menekankan itu Chelsea Jangan pernah kehilangan pemain akademi lagi. Itu akan menjadi salah satu pekerjaan utamanya bersama The Blues.

(mati / rin)