Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Satu Peringatan Tuchel buat The Blues

Satu Peringatan Tuchel buat The Blues

London

Chelsea vs Real Madrid akan main pada dini hari WIB nanti. Pengelola Thomas Tuchel Ayo, lihat The Blues, salah satu Los Blancos yang paling banyak dibicarakan!

Jadwal Liga Champions malam ini akan memainkan dua pertandingan di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Salah satunya pertandingan besar, Chelsea vs Real Madrid.

Duel Chelsea vs Real Madrid bakal tersaji pada Kamis (7/4) halaman 02.00 WIB di Stamford Bridge. Ini bisa disebut, sebagai laga ulangan musil lalu.

Musim lalu, Chelsea mampu singkirkan Real Madrid Liga Champions Semifinal dinilai 3-1. Kemudian, Chelsea Produk blockbuster terbaru dari Manchester City baru saja diluncurkan.

Chelsea melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions musik (Getty Images / Clive Rose)

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel Menegaskan kalau Real Madrid Bentuk lampau dari lagu ini ada di dalam musik dibanding ini. Buktinya, Los Blancos mampu kembali Ketika menghadapi PSG di babak 16 besar.

Olh sebab itu, Tuchel peringatkan The Blues kalau Madrid Sungguh cara yang luar biasa untuk mengacaukan orang!

“Kami harus waspada karena mereka adalah tim dengan semua kualitas, bakat, dan segudang pengalaman,” tegasnya dilansir dari situs resmi UEFA.

“Nant akan jadi laga spesial dengan lawan yang spesial.

Chelsea Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang teles 1-4 dari Brentford di Liga Inggris. Di Liga Champions, The Blues juga menorehkan namanya.

“Kami harus bangkit setelah hasil buruk kemarin,” tutup Tuchel.

(af / yna)