Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saut Situmorang : Amatir aturan, sama alpaka kecewa dengan keahliannya

Eramuslim.com – Shastravan Suth Chittumorang, slang, apti negara noordin atau apti to B.D. Ia disebut-sebut mencemooh pemerintah yang mengangkat gitaris sebagai komisaris telekomunikasi.

Dengan latar belakang sebagai pemutar musik, Abdi, B.D. Ditunjuk untuk memimpin Telecom. Suth Sittumorang menilai pemerintah memberikan posisi ini sebagai hadiah terima kasih kepada tim sukses dalam pemilihan presiden 2019.

“Pemerintahan yang seharusnya diisi dengan profesional, bukan diisi dengan peminat kampanye pemilihan presiden sebagai hadiah syukur,” tulis South Sittwe, Selasa (1/6) melalui akun Twitter-nya.



Bahkan secara profesional, Sut Sittumorang menilai pemerintah kalah dengan Albert. “Aturan yang benar-benar amatir. Ini seperti seorang Albert dengan profesionalisme yang sama, ”katanya.

Sementara itu, ‘gaul’ Abdi menjadi pendukung setia Djokovic sejak Pilpres 2014 dan 2019. Tim pemenang bertemu di kantor.

Adapun Abdi, Djokovic adalah sosok yang akan membawa perubahan terbaik di Indonesia.

Abdi Slang dirilis Jumat lalu oleh B.T. Eric Tohir, Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), diangkat menjadi Komisaris DPK Telecom Indonesia (Persero).. (Dari /Hasil).

READ  Sabri Inspirational Story Ambulance, masih komersial bubur tujuan pertama