Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebelumnya, Mercy menggunakan pelat nomor Toyota Prius ‘Djokovic’ di Selandia Baru.

Jakarta

Duta Besar untuk Selandia Baru, Tandovi Yahya Dia berbagi pengalamannya di Auckland, Selandia Baru. Satu hal yang menarik perhatiannya adalah saat bertemu dengan mobil tersebut Toyota Prius “Djokovic” menggunakan plat nomor.

Dantovi Yahya pertama mencoba mobil listrik Tesla Sebagai pelancong untuk pertama kalinya. Di tengah perjalanan, dia terkejut melihat mobil di depannya. Ya, sebuah Toyota Prius menggunakan plat nomor Djokovic.

Pengalaman itu dibagikan di akun Instagram pribadinya antTantowiyahyaofficial dengan judul pengalaman pertamanya mengendarai Tesla dan bertemu mobil berpelat nomor Djokovic.

“Ada pemandangan bagus ke depan, mobil plat nomor Djokovic,” ujarnya kepada detik.com, Selasa (25/5/2021).

[Gambas:Instagram]

Perlu diketahui, ini bukan pertama kalinya pelat nomor Djokovic digunakan pada mobil di Selandia Baru. Warna hijau tersebut sebelumnya digunakan pada sebuah Mercedes Benz Sprinter milik Teddy Murthy asal Indonesia, yang berasal dari Yogyakarta dan telah tinggal di Auckland sejak tahun 2001.

Musisi Audi MS berpose dengan mobil van Mercedes-Benz dengan plat ‘Djokovic’.

“Mobil Mercy bernomor polisi” Djokovic “di Auckland ini milik Mass Teddy Murthy, pengusaha Indonesia asal Yogyakarta, yang sudah tinggal di Selandia Baru sejak 2001 bersama istrinya, Mabak Lisi,” tulis Audi MS di akun Instagram-nya. .

Mobil berpelat Djokovic itu ditandatangani Presiden Djokovic milik warga negara Indonesia yang tinggal di Selandia Baru. Foto: Laylie Raschev-Biro Pers Sekretariat Presiden

Pada Maret 2018, Didiquine News melaporkan bahwa saat berkunjung ke Selandia Baru, Djokovic menandatangani mobil dengan plat nomor “Djokovic”. Upacara penandatanganan mobil berlangsung setelah Djokovic masuk dan bercakap-cakap santai dengan mahasiswa Indonesia dan masyarakat yang tinggal di Selandia Baru. Acara berlangsung pada Senin (19/3/2018) di kawasan Waterfront Wellington, Selandia Baru.

READ  PROFIL Indrasari Wisnu Wardhana, Dirjen Kemendag Tersangka Mafia Minyak Goreng, Pernah Dipanggil KPK

Tonton videonya “Gambar plat mobil khusus anggota DPR RI
[Gambas:Video 20detik]
(Belakang / Tipis)