Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebut Suami Ayus Nisha Sabian, Ini Klarifikasi Dokter Kandungan

Jakarta, Sisipan

Dan seorang pemilik akun Instagram dengan nama Instagramindra_obg Disebut dokter kandungan Baru-baru ini membuat adegan.

Ia mengunggah video ucapan terima kasih kepada Nisa Sabian yang telah memberinya hadiah dan menelepon suami Ayush Nisa.

Video tersebut langsung menjadi viral dan ramai diperbincangkan oleh warganet. Video tersebut dipandang sebagai tanda bahwa sampai saat ini kehidupan disangkal dan hubungan khusus antara Nisha adalah nyata.


Namun, setelah video itu menjadi viral, Pemilik akun buru-buru mengklarifikasi. Siapa yang melihat Memasukkan Pada Sabtu (5/6), @indra_obg mengklarifikasi video akun tersebut usai mengunggah akun gosip.

Dokter menjelaskan bahwa Nisa yang disebutkan dalam video yang diunggahnya bukanlah Nisa Sabian. Ia mengaku mengunggah video tersebut sebagai lelucon.

“Assalamualikum wr..wb.. Sebelum berita ini menyebar lebih jauh.. Saya ingin mengklarifikasi berita yang menyebar dari mana-mana.. Tersebar luas bahwa wanita yang disebutkan dalam cerita saya bukanlah wanita terkenal.@indra_obg menulis akunnya.

“Sebaliknya, pasien saya adalah Mawdatun Nisa (yang juga menulis di bungkusan itu). Karena suaminya adalah rekan kerja dan berkacamata, kami kadang-kadang menyebutnya lelucon seperti yang kami sebut selebriti.” Dia melanjutkan.

Kejelasan / Foto akun ndraIndra_obg tentang nelpon suami Ayus Nisha Sabian: Instagram:

Dia menebak juga Ada orang yang tidak bertanggung jawab menyebarkan videonya Sampai akhirnya virus.

“Tapi ada orang yang tidak bertanggung jawab mengambil IG story dan menyebarkannya ke mana-mana, jadi di luar kendali.” Dokter menjelaskan.

“Teman, pasien, dan semua keluarga tahu saya suka mengolok-olok … tapi lelucon ini tidak baik untuk banyak orang,”Dia melanjutkan.

Dia juga menegaskan bahwa Nisha secara pribadi tidak mengenal Sabian atau Ayus. Dia tinggal jauh dari rumah Nisa atau bahkan Ayus.

READ  Selain Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan, Dorce Gamalama Simpan Bapak Berjumpa Bapak and Ibunya

“Sekali lagi, Nisha bukan Nisha yang populer dalam ceritaku. Aku ada di suatu tempat, dan dia ada di suatu tempat. Kami tidak saling kenal.” Dia menjelaskan.

“Tidak ada keadilan dalam cerita. Saya minta maaf karena membuat lelucon seperti itu dan membuat banyak orang gugup. Terima kasih,Kata akuntan.

Nisha Sabian sendiri membantah ada hubungan khusus antara dirinya dan Ayus. Nisha juga bersumpah tidak akan mengambil nyawanya dari Ririe Fares, yang bukan istri sang keyboardist.

(Dia / dia)


Tonton juga video berikut: