Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sedang Tak Ingin Diganggu?  Ini Cara Agar WhatsApp Terlihat Offline Padahal Masih Online

Sedang Tak Ingin Diganggu? Ini Cara Agar WhatsApp Terlihat Offline Padahal Masih Online

Jakarta

Jakarta – kadang-kadang, ada saat kita sedang merasa tenang dan tidak ingin diganggu siapa pun ya Bunda. Khususnya untuk aplikasi WhatsApp, ada kalanya kita menerima dihubungi dan tidak ingin pesan apa pun.

Bila Bunda sedang tidak ingin dihubungi dan enggan langsung membalas pesan Jika demikian, Anda dapat membagikan pesan WhatsApp offline terbaru secara online atau online.

Ada nomor cara yang bisa Bunda coba agar Ada apa Offline terbaru sedang online. Dikutip dari laman AppTutsRabu (9/3/2022), Silakan merujuk ke:

1. Ubah opsi ‘Terakhir Terlihat’

Pada adegan terakhir, Anda dapat menelusuri semua isi dari masing-masing fitur ini untuk mengetahui whatsapp atau hanya online. Jika ingin tampil offline di WhatsApp, Last Seen adalah opsi yang paling tepat untuk dibatalkan waktunya.

Untuk mengubah kunci, Anda cukup mengatur kata kunci di kata kunci, mengatur pengaturan atau mengetuk Kebijakan Privasi.

Di bagian yang dapat melihat info pribadi sayaSendh Last Sean and Terakhir, pilih Tak seorang pun (Tidak ada) untuk mendukung semua komentar Anda, sama seperti lagu atau nomor lainnya.

2. Matikan centang biru

Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja. Jika tidak ingin diketahui, Anda dapat mimatikannya. Berikut caranya:

  • Klik di sini untuk detail lebih lanjut tentang Pojok Kanan di WhatsApp
  • Pilih Pengaturan
  • Cukup klik tombol Privasi
  • Geser toggle opsi pilihan Laporan Dibaca atau Read Receipts
  • Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.


Banner UMKM Bareng HaiBunda / Foto: HaiBunda / Annisa Shofia

3. Sembunyikan status

Terakhir, hal yang dapat kamu lakukun baru saja mencoba tampil offline di WhatsApp dengan sembaniyikan Status. Anda juga dapat mengubah status situs ini sesuai dengan nama Anda. Klik pada daftar item yang paling penting, klik pada tab Privasi, dan pilih status mobil.

Selanjutnya, Anda akan menelusuri situs tersebut dan mencari tahu lebih lanjut tentang konflik status Siapa. Sentuhan pribadi Kontak Saya pada semua topik, termasuk “Contact say key …” atau “semua item yang menarik” dan “Saya suka” kualitas lagu yang tinggi.

BACA ARTIKEL LENGKAPNYA DI SINI.

Simak juga video tentang kara cek pesan WhatsApp semua dibaca saat centang biru dimatikan.

[Gambas:Video Haibunda]

(pri / pri)


READ  5 Tips Aplikasi Memulihkan Foto yang Terhapus