Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sekilas tentang Honda HR-V generasi baru disini

Jakarta

Honda dikatakan sedang bersiap-siap HR-V Generasi terbaru. Honda akan meluncurkan HR-V baru pada 18 Februari. Salah satu favoritnya adalah teknologi hybrid.

Setelah Honda merilis teaser resminya, kini beredar gambar Honda HR-V generasi terbaru. Gambar dari akun FB Vanho Rage ini memperlihatkan dua gambar eksterior Honda HR-V. Panggangan baru yang aneh.

Pertama, Honda HR-V Tampaknya ada panggangan dengan bilah horizontal dan gaya berlian kedua. Selain gril, perbedaan kedua desain Honda HR-V ini terletak pada ekstensi bibir. Model dengan gril berbentuk berlian hadir dengan ekstensi bibir yang sangat menonjol. Di belakang, diffuser di bawah membedakan dua versi.

Sekilas foto Honda HR-V generasi baru: Istimewa
Sekilas tentang Honda HR-V generasi baruSekilas foto Honda HR-V generasi baru: Istimewa

Sedangkan untuk pertama kalinya, Honda HR-V akan menyentuh elektrifikasi. Honda siap meluncurkan HR-V versi hybrid.

SUV kompak generasi baru asal Jepang ini akan mengadopsi nama HR-V e: HEV. Penyematan teknologi hybrid ini merupakan bagian dari strategi Honda untuk ‘menggairahkan’ semua model andalannya di Eropa pada tahun 2022.

Sekilas tentang Honda HR-V generasi baruSekilas foto Honda HR-V generasi baru: Istimewa

Honda HR-V e: HEV akan bergabung dengan Honda CR-V dan Jazz, keduanya dilengkapi dengan teknologi serupa. Di Eropa, Honda menjual CR-V dan Jazz hybrid.

Bayangan gambar Honda HR-V terbaru juga beredar di dunia maya. Diperkirakan Honda HR-V generasi terbaru akan memiliki desain eksterior yang sangat dinamis.

Detail tentang drive hybrid HR-V Terbaru belum dirilis. Namun sang kakak, Honda CR-V hybrid menggunakan dua motor yang menghasilkan tenaga hingga 184 hp. Kedua motor listrik tersebut dikawinkan dengan mesin bensin I-VTEC 2.0 liter dan transmisi gigi standar, bukan CVT.

READ  3 kebiasaan yang cepat merusak transmisi mobil matic, nomor 1 sering dilakukan oleh pengemudi

Tonton videonya “Kelihatannya terlalu kasar, begini tampang Honda HR-V
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / lth)