Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sekilas tentang Honda HR-V generasi baru disini

Jakarta

Honda dikatakan sedang bersiap-siap HR-V Generasi terbaru. Honda akan meluncurkan HR-V baru pada 18 Februari. Salah satu favoritnya adalah teknologi hybrid.

Setelah Honda merilis teaser resminya, kini beredar gambar Honda HR-V generasi terbaru. Gambar dari akun FB Vanho Rage ini memperlihatkan dua gambar eksterior Honda HR-V. Panggangan baru yang aneh.

Pertama, Honda HR-V Tampaknya ada panggangan dengan bilah horizontal dan gaya berlian kedua. Selain gril, perbedaan kedua desain Honda HR-V ini terletak pada ekstensi bibir. Model dengan gril berbentuk berlian hadir dengan ekstensi bibir yang sangat menonjol. Di belakang, diffuser di bawah membedakan dua versi.

Sekilas foto Honda HR-V generasi baru: Istimewa
Sekilas tentang Honda HR-V generasi baruSekilas foto Honda HR-V generasi baru: Istimewa

Sedangkan untuk pertama kalinya, Honda HR-V akan menyentuh elektrifikasi. Honda siap meluncurkan HR-V versi hybrid.

SUV kompak generasi baru asal Jepang ini akan mengadopsi nama HR-V e: HEV. Penyematan teknologi hybrid ini merupakan bagian dari strategi Honda untuk ‘menggairahkan’ semua model andalannya di Eropa pada tahun 2022.

Sekilas tentang Honda HR-V generasi baruSekilas foto Honda HR-V generasi baru: Istimewa

Honda HR-V e: HEV akan bergabung dengan Honda CR-V dan Jazz, keduanya dilengkapi dengan teknologi serupa. Di Eropa, Honda menjual CR-V dan Jazz hybrid.

Bayangan gambar Honda HR-V terbaru juga beredar di dunia maya. Diperkirakan Honda HR-V generasi terbaru akan memiliki desain eksterior yang sangat dinamis.

Detail tentang drive hybrid HR-V Terbaru belum dirilis. Namun sang kakak, Honda CR-V hybrid menggunakan dua motor yang menghasilkan tenaga hingga 184 hp. Kedua motor listrik tersebut dikawinkan dengan mesin bensin I-VTEC 2.0 liter dan transmisi gigi standar, bukan CVT.

READ  Inilah alasan mengapa Kawasaki Ninja H2R tidak bisa mengikuti Kejuaraan Dunia Superbike

Tonton videonya “Kelihatannya terlalu kasar, begini tampang Honda HR-V
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / lth)