Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Selain berlatih untuk Juventus, Cristiano Ronaldo juga membeli mobil di pabrik: sepak bola

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Andrea Birlow tidak berlatih bersama tim pada Senin 10 Mei 2021 waktu setempat. Kapten timnas Portugal itu memilih mengunjungi pabrik Ferrari.

AV di Liga Italia 2020-2021. Ronaldo melewatkan latihan menyusul kemenangan 0-3 Milan atas Juventus. CR7 tiba di pabrik Ferrari bersama Presiden Andrea Agnelli dan CEO Ferrari, Chairman dan CEO Exor John Elgan.

Exor adalah perusahaan induk milik keluarga Agnelli yang mengendalikan Juventus dan Ferrari.

Baca juga: Juventus resmi mundur dari Liga Italia hingga 21 Juni 2021?

Menurut Calciomarcado, Ronaldo tidak datang untuk melihat produksi mobil tersebut. Ia berkunjung untuk membeli Ferrari terbaru.

Baca juga: 18 tahun setelah penampilannya, apakah Cristiano Ronaldo tidak masuk Liga Champions?

Kontrak Ronaldo berakhir pada Juni 2022. Namun, menurut beberapa laporan, dia akan meninggalkan Bianconeri jika gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

A.C. Juventus tersingkir dari empat besar di liga Italia setelah tampil di Milan. Itu artinya mereka punya kemampuan bermain di Liga Europa.

Legenda Turin sekarang berada di posisi kelima, satu poin untuk Napoli. Dengan tiga pertandingan tersisa, Juventus harus memenangkan semua pertandingan mereka jika ingin bermain di Liga Champions.

Foto / Reuters

Tiga klub di atas mereka adalah Napoli, Atlanta dan A.C. Juventus yakin Milan akan kehilangan sisa pertandingan mereka. Jika ketiganya memetik tiga poin berturut-turut, Juventus pasti akan bermain di Liga Europa.

Hasil tersebut akan membuka peluang yang lebih baik lagi bagi Ronaldo untuk mencari klub lain. Catatan sejarah menunjukkan bahwa bintang Portugal tersebut tidak pernah bermain di Liga Eropa selama 18 tahun, dan kasta nya berada di bawah Liga Champions.

READ  Tes F1 2022 Bahrain Berakhir, George Russell Sebut Mobil Mercedes Belum Berkembang: Okezone Sports