April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Selena Gomez Banjir Kritik Fans Kpop Gara-Gara Fotonya, Kenapa?

Selena Gomez Banjir Kritik Fans Kpop Gara-Gara Fotonya, Kenapa?

Selena Gomez mendapat banyak kritikan belakangan ini. Kritik kali ini datang dari para penggemar Kpop.

Pasalnya Selena Gomez diduga mencuri foto konser salah satu grup paling legendaris sepanjang sejarah Kpop, SNSD atau Girls' Generation. Foto itu kemudian diklaim berasal dari konsernya sendiri.

[Gambas:Instagram]

Pada Rabu (14/2/2024), Selena Gomez mengunggah sejumlah foto bertepatan dengan Hari Valentine. Surat. Melalui unggahan tersebut, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya secara tertulis judul yang terdengar “Kamu akan selalu menjadi kekasih sejatiku.”

Foto-foto ini merupakan potret percakapan Selena Gomez dengan para penggemarnya, termasuk foto-foto saat konsernya. Di foto pertama, berubah Pos sampulFoto konser bertuliskan Selenators, nama komunitas penggemar Selena Gomez.

Namun, para penggemar Kpop langsung mengenali foto tersebut sebagai foto konser SNSD. Mereka percaya itu ada di foto Lightsticknya berwarna merah muda SNSD khusus.


Pink Ocean di konser SNSD

Lampu merah jambu Lihatlah konser SNSD/ Foto: x.com/soshisootae

Unggahan Selena Gomez ini menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar Kpop dan Barat. Komentar yang mengandung kritik dan kekecewaan pun bisa dihitung dasar X (sebelumnya Twitter) @westenthu, @selenagchart, @soshisootae dan banyak lagi.

Para penggemar KPop dari berbagai negara, khususnya Son (sebutan salah satu penggemar SNSD) kemudian banyak memperlihatkan foto-foto lautan. Merah Jambu Konser reguler SNSD. Mereka membandingkannya dengan foto konser yang diklaim Selena Gomez.


Lautan warna pink khas konser SNSD, kata Selena
Ocean Pink di konser SNSD/ Foto: x.com/aeshidae_

Ada potret fans yang saling berpegangan tangan Kap lampu SNSD menikmati konser grup favoritnya. Warna Merah Jambu Arenanya penuh Kap lampu SNSD menyala selama konser dan telah menjadi warna khas mereka Kelompok wanita Itu.


Kumpulan foto konser SNSD yang diklaim Selenators
Kumpulan foto konser SNSD yang diklaim oleh Selenators/ Foto: x.com/mysoneve

Bahkan, para penggemar KPop juga menemukan kumpulan foto asli konser SNSD Tanda air. Ada dugaan foto tersebut diambil oleh salah satu penggemar Selena Gomez dan diedit dengan tulisan “Selenators” sebelum akhirnya ditemukan sang idola dan diunggah ke Instagram.

Hingga Jumat (16/2/2024), belum ada tanggapan dari Selena Gomez terkait kontroversi tersebut. Namun menurut KBIzoom, penyanyi sekaligus pemilik brand kecantikan langka tersebut menyadari kesalahannya dan hanya memberikan komentar terbatas di Instagram pribadinya. Foto-foto yang diunggah di Hari Valentine masih bisa dilihat di akun @selenagomez.

***

Apakah kamu ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti berbagai event seru di Petinasia? Datang dan bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Cara mendaftarnya disini!


(dmh/dmh)

READ  Keluarga dan istri Arya Saloka dikabarkan bermasalah karena saling menggoda