Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seri Prediksi Indonesia vs Thailand Piala Thomas 2020: Duel Jonathan Christie vs Kunlawit Witscharn? : Permainan Oxon

Ramalan cuaca Skuad Indonesia vs Thailand Hari kompetisi Grup A Piala Thomas 2020 Coba atur Okezone, Senin (10/11/2021) pukul 17.30 sebelum pertandingan di WIB. Diharapkan kedua tim akan menurunkan pemain terbaik mereka untuk meningkatkan kualifikasi mereka ke perempat final Piala Thomas 2020.

Pada laga perdana Sabtu, 9 Oktober 2020, kedua tim Bulutangkis Indonesia Dan Thailand sama-sama menang. Indonesia mengalahkan Aljazair 5-0 dan Thailand secara mengejutkan mengalahkan Taiwan 3-2.

(Anthony Kinting berpotensi bermain melawan Thailand di Piala Thomas 2020)

Lantas, siapakah pemain yang diprediksi akan bermain di turnamen nanti? Di divisi tunggal putra pertama diprediksi Anthony Kinding akan berhadapan dengan Cantaphone Wangsaron.

Sepanjang sejarah, kedua pemain tersebut sudah enam kali bertemu. Alhasil, Anthony Kinting menang 4-2. Kemudian, di ganda putra pertama akan ada Marcus Bernardi Gideon/Kevin Sanjaya vs Subak Jomko/Tanupat Viriyagura.

Marcus/Kevin praktis mengejar hasil maksimal di laga ini guna mengembalikan kepercayaan diri yang sempat hilang di Piala Sudirman 2021. Dilanjutkan, ada single putra kedua Jonathan Christie.

Baca selengkapnya: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2020 Hari Ini: Indonesia Live Party Kedua

Peraih medali emas Asian Games 2018 akan bertemu dengan Cunhawit Witsor yang berusia 20 tahun. Sejauh ini baru satu kali bertemu dan Jonathan Christie melaju ke babak pertama All England 2021 dengan skor 21-13 dan 24-22.

Mohammad Ahsan melanjutkan ganda putra keduaHendra Setiyavan. Itu memenuhi Kittinupong Ketran / Thechapol Buvranukro. Sejauh ini, kedua pasangan baru bertemu satu kali, tepatnya di babak 32 besar Korea 2015.

Mohammad Ahsan dan Hendra Sethiyawan

Alhasil, Ahsan/Hendra menang 21-13 dan 21-16. Pertandingan terakhir adalah pemburu Hiren Rustavito, yang ditantang oleh Subanu Avihingson.

READ  Gaji Busquets-Alpha Cut, dapat ditandatangani di Barca Acro

Sepanjang sejarah, Chaser Hiran Rustavito sudah dua kali bertemu lawannya. Alhasil, Chaser Hiren Rustavito menang 2-0. Lihat pengawas tatap muka Indikasi bahwa Indonesia akan mengakhiri turnamen dengan kemenangan karena Indonesia meningkatkan peluang mereka untuk lolos ke perempat final atas Thailand Piala Thomas 2020?

Prediksi skuat Indonesia vs Thailand untuk Piala Thomas 2020 adalah sebagai berikut:

Anthony Kinding vs Kandapon Wangsaron

Marcus Gideon / Kevin Sanjaya vs Subak Jomkoh / Tanupath Viriyangura

Jonathan Christie vs Kunlow Widitcharn

Mohammad Ahsan / Hendra Sethiyavan vs Kidinubong Ketran / Thechapol Puvaranukroh

Subhanu Avihingson melawan Chaucer Hiran Rustavito.