Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seri Vivo V27 Memperpanjang Aura Light Portrait, Menjanjikan Hasil Foto Kelas HP Flagship Radar Solo

Seri Vivo V27 Memperpanjang Aura Light Portrait, Menjanjikan Hasil Foto Kelas HP Flagship Radar Solo

Tampilan belakang seri Vivo V27 yang akan diluncurkan di Indonesia. (ANTARA/vivo Indonesia)

RADARSOLO.ID – Seri Vivo V27 dipastikan hadir di Indonesia tahun ini. Seri V27 akan menjadi produk perdana mereka pada tahun 2023.

Seri Vivo V27 tersedia dalam dua model, V27 5G dan V27e. Seri ini menampilkan kemampuan fotografi potret Aura Light, yang menjanjikan foto kelas kamera dari ponsel. tiang bendera.

“Seri Vivo V27 akan menghadirkan teknologi Aura Light Portrait untuk pertama kalinya, yang akan membantu pengguna mengambil gambar yang jernih dan terang alami,” ujar Risa Rismayanti, Product Manager, Vivo Indonesia.

Sistem potret Aura Light ditawarkan untuk model V27 5G yang merupakan kombinasi dari sensor Sony IMX766V, Aura Light dan mode potret. Fitur ini dapat menambahkan lebih banyak lagi dan efek cahaya dan pencahayaan yang lembut.

Vivo menjanjikan potret yang jelas dan alami bahkan saat foto diambil di malam hari atau dalam kondisi minim cahaya.

Model V27 5G memiliki tiga kamera belakang berupa Super Lens Sudut lebar Lensa super makro 8MP, 2MP dan kamera menggunakan sensor Sony IMX766V, yang belum menentukan ukuran megapikselnya. Sementara di bagian depan, Vivo menyematkan kamera selfie 50MP dengan kemampuan HD autofocus yang mampu mendeteksi area wajah secara otomatis.

Seri V27 dilengkapi dengan Hybrid Image Stabilization yang merupakan gabungan dari Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS), sehingga pengambilan gambar lebih stabil dengan detail gambar yang jernih. Vivo mengatakan teknologi tersebut dapat melakukan perhitungan dan gerakan pemosisian hingga 10.000 kali per detik, sehingga menghasilkan hasil rekaman yang lebih halus.

READ  Daftar Game Gratis PS4 dan PSVR Maret dan April

V27e mengemas layar AMOLED Vivo 120Hz ke dalam bodi setebal 7,7mm dan berat 185 gram.

Di Indonesia, Vivo V27 5G akan tersedia dalam warna Flowing Gold dan Noble Black, sedangkan V27e akan tersedia dalam warna Lively Green dan Glory Black. Seri V27 diharapkan datang dengan 12GB RAM dan 8GB RAM yang dapat diupgrade. (di antara/sebenarnya)