Maret 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siap Meluncur, Ini Bocoran Spek Oppo Renault 5

Jakarta, Cellular.IT – Oppo kini telah mengkonfirmasi akan merilis generasi baru dari seri Renault. Perangkat bernama Oppo Renault 5 ini sebelumnya telah lulus sertifikasi DKDN yang menandakan kemungkinan masuk ke pasar Indonesia. Lantas, seperti apa spesifikasi yang diusung Oppo Renault 5?

Bocoran Spesifikasi Oppo Renault 5

GSMArena, meluncur pada Rabu (2/12), Oppo Renault 5 sudah mendukung jaringan generasi kelima, sister 5G Dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 765G dengan baterai 4.300mAh. Oppo Superwook 2.0 juga menambahkan pengisian cepat dengan daya 65 watt.

Perangkat ini hadir dengan panel layar AMOLED 6,43 inci. Layarnya memiliki perlindungan Corning Gorilla Class 6. Di industri kamera, penerus Renault 4 ini memiliki konfigurasi empat kamera, kamera utama 64MP, lensa ultraviolet 8MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Sementara untuk kebutuhan selfie, Oppo sudah menyematkan lensa 32 megapiksel. Selain itu melihat lokasi perangkat Renault sebelumnya, diperkirakan setelah diperkenalkannya fitur kamera AI pada Renault 4, maka perangkat Renault 5 akan fokus pada fitur perekaman video berbasis kecerdasan buatan.

Baca juga: Oppo mengonfirmasi kehadiran Renault 5 di Indonesia

Sejauh ini, Oppo masih enggan membagikan bocoran spesifikasi Renault 5 mendatang. Namun satu hal yang pasti, perangkat Renault 5 tersebut nantinya akan kompatibel dengan sistem operasi ColorOS 11 terbaru yang berbasis Android 11. Menariknya, dengan sistem operasi ini, Oppo berjanji akan menghadirkan fitur-fitur baru dan kustomisasi baru pada perangkat Renault 5.

Perangkat penerus Renault 4 dikatakan akan memulai debutnya pada awal 2021. Seperti yang dikatakan Manajer Humas Oppo Indonesia Aryo Medianto, “Jika tidak ada batasan, itu akan diperkenalkan di masa mendatang, awal tahun depan.”