Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Simak proses pembuatan Oppo A77s buatan pabrik Tangerang

Liputan6.com, Jakarta – Oppo Indonesia Provinsi Panten telah membuka pabrik baru di Kota Tangerang. Dijuluki Oppo Manufacturing Indonesia, pabrik baru tersebut dikatakan mengadopsi standar operasional yang sama dengan kantor pusat Oppo di China.

Menurut Jeffrey Firman de Haan, Business Performance Manager Oppo Indonesia, pabrik seluas 10 hektar ini telah menerapkan standar Oppo Production System.

Jeffrey mengatakan dengan sistem ini, proses produksi di pabrik ini dapat berjalan lebih efisien dan cepat dibandingkan dengan pabrik sebelumnya. Salah satu perangkat yang saat ini sedang diproduksi di pabrik baru ini Oppo A77s.

“Saat ini, tiga digunakan dalam produksi Oppo A77s Pajak Dan satu dapat ditambahkan Pajak pada waktunya puncakkata Jeffrey saat berkunjung ke fasilitas manufaktur Oppo di Bandon, Indonesia.

Dijelaskan, waktu puncak Itu sebelum Natal dan Tahun Baru.

Dan, kata Jeffrey, proses pembuatannya lawan A77 sudah digunakan di pabrik ini Ban berjalanMulai dari platform Dewan Perwakilan Rakyat hingga Sedang mengemas. Sehingga proses produksi dapat berjalan lebih stabil.

Sebagai informasi, proses pembuatan Terampil Beginilah awalnya Gudang Tempat menyimpan komponen perangkat. Jika diperlukan, komponen seperti: papan utama Atau penutup dikirim ke jalur produksi.

Jeffrey menjelaskan proses pemindahan komponen dari Gudang Di lini produksi pabrik oppo Yang baru berjalan lebih cepat. Pasalnya, kedua bagian tersebut terpisah dari pabrik lama dan berada di gedung yang sama.



<p data-lazy-src=

Sedangkan jalur produksi adalah tempat perakitan komponen perusahaan Gudang Sebagai produk HP Oppo Seperti itu. Jadi satu PajakAda banyak posisi yang diisi oleh operator dengan tugas yang berbeda-beda.



<p data-lazy-src=