Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Smartphone Samsung Galaxy A73 Geekbench terbaru dengan Chipset Snapdragon 778G, RAM 8GB, dan Android 12

Smartphone Samsung Galaxy A73 Geekbench terbaru dengan Chipset Snapdragon 778G, RAM 8GB, dan Android 12

BERITA SUBANG – Samsung adalah produk blockbuster terbaru smartphone mereka. Selain penawaran jaminan yang lama untuk smartphone Ungulan mereka, perusahaan juga menakkan performa untuk smartphone kelas menengah mereka, tertama dai jajaran galaxy seri A.

Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya. Berita Gadget Terkinibocoran smartphone kelas menengah ke atas terbaru yang mereka yakini bernama Samsung Galaxy A73 muncul ke permukaan di platform Geekbench.

Samsung Galaxy A73 dengan kode kode SM-A736B terlihat di platform Geekbench 5 dan tentukan spesifikasi rumah ini smartphonekhususnya dari perangkat keras chipsetRAM, dan mesin pencari semuanya ada di database.

Samsung Galaxy A73 data terbaru dan terbaru chipset Snapdragon 778G dari Qualcommseperti yang diperbarui Samsung Galaxy A52s pada kontak terbaru. 5G dan berikut ini adalah daftar halaman terpopuler kami di Amerika Serikat bermain game.

Samsung Galaxy A73 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778G dengan sistem operasi sistem konektivitas 5G yang menjalankan Android 12.

Prosesor Snapdragon 778G dari Qualcomm Bicara tentang menggosok garam di luka saya – aduh! Samsung Galaxy A52s, smartphone kelas menengah ke atas yang kompeten. maaf, Samsung Galaxy A73 Di sini Anda memiliki septet tentang port headphone jack 3.5mm.

Samsung Galaxy A73 dengan RAM 8GB, ini adalah cara yang bagus untuk memaksimalkan RAM Anda, bahkan dengan sistem operasi sistem operasi terbaru, Android 12.

Spesifikasi Bocoran mendukung Samsung Galaxy A73 Pemutar terbaru Super AMOLED memiliki ukuran 6,7 inci dengan FHD+ dan kombinasi tombol ganda. menyegarkan 120 Hz, kamera dengan 108 MP, kamera ganda dengan 12 MP dan 8 MP dengan sensor tinggi sangat lebar dan telephoto, kamera 2 MP dan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan top speed 25W per hari.

READ  100W Wired vs 100W Wireless Charging: Mana yang Lebih Cepat?

***