Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spoiler One Piece 1022: Sanji Pinkson, Zorro Bangit!

Setelah hiatus selama seminggu, episode terbaru One Piece akhirnya akan dirilis kembali pada minggu ini. Sebelumnya, di Chapter 1021 kita melihat pertarungan epik antara Nico Robin dan Black Maria. Keadaan Nico Robin yang menyedihkan sebelumnya, setelah mengungkapkan kemampuan barunya yang telah dia pelajari selama berada di Pasukan Revolusioner, kini mulai memimpin.

Yang sangat menarik adalah bagaimana Robin menjadi sosok hantu raksasa. Dia menggunakan teknik baru yang disebut ‘Demonio Flour’ yang meningkatkan kekuatannya. Pada akhirnya, bahkan Black Maria dapat dikalahkan dengan teknik ini. Di akhir bab kita melihat bagaimana Momonosuk memberitahu Shinobu untuk mengubah dirinya menjadi dewasa.

Lalu, apa yang terjadi di Bab 1022? Pertama, mari kita lihat pertempuran lain yang terjadi di kastil Guido. Setelah Nico Robin dan Black Maria, kita melihat pertarungan antara Fukurokuju dan Rizo. Kemudian datang pengumuman kegagalan Flying Six, yang menyebar ke seluruh Onikashima. Onikashima memiliki waktu 15 menit untuk akhirnya mendarat di Vano.

Kami juga melihat pertarungan lain antara Killer vs Hawkins. Hawkins menggunakan teknik yang menghubungkannya dengan Kitt. Artinya, jika si pembunuh melukai Hawkins, dia juga melukai Kit. Jika si pembunuh membunuh Hawkins, dia juga membunuh Kids. Cerita bergeser ke area lain di mana Sanji ditampilkan bertarung dengan dua musuh secara bersamaan, Raja dan Ratu.

Nekomamushi menyerang Perospero, yang mencoba menyerang Sanji dengan teknik panah permennya. Marco menentang serangan yang dilancarkan raja. Zoro akhirnya bangkit kembali, dan di akhir episode, Zoro dan Sanji menyerang Raja dan Ratu bersama-sama. Mereka berdua berharap jika mereka memenangkan perang, mereka akan lebih dekat untuk membawa Lofi ke raja bajak laut. Sanji juga pingsan karena kelelahan menghadapi kedua bintang secara bersamaan.

READ  Thias Mirasih dari Rafi Ahmed Buttu akan menembak Velov Vexia