April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spotify memperkenalkan miniplayer untuk pengguna desktop

Spotify memperkenalkan miniplayer untuk pengguna desktop


Jakarta

Akhirnya, setelah lama ditanyakan oleh pengguna, Spotify Kini menambahkan fitur bernama MiniPlayer ke versi desktop, yang menyediakan akses pemutaran lebih cepat.

Fitur ini telah diminta sejak tahun 2019 melalui postingan komunitas Spotify dan telah menerima lebih dari 3.000 suara positif, yang berarti persetujuan.

MiniPlayer tampil dengan tampilan jendela mengambang yang dapat diubah ukurannya oleh pengguna sehingga memudahkan untuk mengontrol audio, termasuk berpindah trek, memilih playlist, dan mengubah volume.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Fitur Pemutar Mini Spotify. Foto: Spotify

Pada Minggu (24/3/2024) Spotify mengungkapkan bahwa fitur tersebut sudah mulai diluncurkan ke pengguna premium seperti dilansir detikINET dari Engadget.

Setelah berada di dalam aplikasi, pengguna dapat meluncurkan Spotify Desktop Miniplayer dengan mengeklik kotak di sisi kanan bawah aplikasi, di sebelah kanan kontrol pemutaran standar. Setelah mengkliknya, jendela mengambang akan muncul di sebelah aplikasi lengkap.

Miniplayer yang dapat diubah ukurannya bekerja dalam rasio aspek persegi, dioptimalkan untuk video dengan strip tipis, fitur ini tidak terlalu mengganggu dan menawarkan kontrol trek dengan kontrol putar/jeda dan lewati trek bersama dengan informasi trek saat ini dan sampul album.

Apple Music telah lama memiliki MiniPlayer yang setara untuk macOS dan Windows. Spotify menjelaskan bahwa MiniPlayer pertama-tama akan diluncurkan ke pelanggan premium, yang menunjukkan bahwa fitur tersebut pada akhirnya juga dapat menjangkau pengguna dengan paket gratis. Jika Anda pelanggan premium, segera cari tombol kecil di kanan bawah aplikasi desktop.

READ  Eroc Projector Max akan dikirimkan di Indonesia dengan OS ZEASN dan Garansi Penukaran Unit

Tonton videonya” Spotify meluncurkan fitur berbagi playlist secara real-time
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/file)