Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

State of Play September 2023 — Rute eksklusif DLC untuk Resident Evil 4 Remake Diungkap

State of Play September 2023 — Rute eksklusif DLC untuk Resident Evil 4 Remake Diungkap

Hampir enam bulan telah berlalu sejak rilis Resident Evil 4 Remake. Penggemar Mengingat DLC mode Mercenaries telah diluncurkan beberapa bulan lalu, saya bertanya-tanya apakah Capcom masih ‘memasak’ konten baru berikutnya.

Mencoba menjawab pertanyaan itu, lewat Status Permainan September 2023 Diadakan tadi pagi, berbagai game baru yang akan datang dipamerkan. Salah satunya adalah Resident Evil 4 VR Mode dan DLC bertajuk Separate Routes.

Penggemar Serial Resident Evil mungkin sudah tidak asing lagi dengan topik ini. Konten tersebut merupakan cara tersendiri bagi pemain untuk menghidupkan kembali peristiwa Resident Evil 4 dari sudut pandang karakter Ada Wong. DLC ini rencananya akan diluncurkan pada 21 September.

Lihat trailer DLC pertama di bawah ini.

Ketersediaan mode standalone sebenarnya sempat bocor beberapa minggu setelah game utamanya dirilis. Perlu diketahui juga bahwa game asli Resident Evil 4 yang dirilis pada tahun 2005 memiliki konten DLC yang sama dan mendapat respon yang sangat positif. Tentu tidak mengherankan jika ada Penggemar Jadi nantikan versi DLC-nya Rekonstruksi-Ini dia.

Selain itu, peluncuran DLC Rute Terpisah juga akan menyertakan karakter Ada Wong dalam mode Mercenaries. Menariknya, mode tersebut juga akan menampilkan karakter Albert Wesker yang muncul sebentar di game utama. Arkade Itu.

Sebagai catatan, DLC standalonenya sendiri berbayar, namun karakter Ada Wong dan Albert Wesker tersedia gratis di mode Mercenaries.

Karakter Ada Wong di DLC Jalur Terpisah (via Capcom)

Resident Evil 4 Remake tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil 4 atau artikel hebat Andy Julianto lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, Anda dapat menghubungi kami [email protected]