Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Status Ciro Alves sebagai Bojan Hodak ditangguhkan – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jabar Online

Status Ciro Alves sebagai Bojan Hodak ditangguhkan – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jabar Online


Kabar baiknya, bek Percep asal Spanyol, Alberto Rodríguez, akan kembali beraksi melawan Payangara FC pada kompetisi Liga 1 pekan ke-12 2023/2024, Sabtu (23/9/2023) di Stadion Patriot Kantarabaga. Alberto dinyatakan pulih dari cederanya setelah menjalani serangkaian program perawatan oleh tim medis Persib.

Dokter tim Rafi Ghani menjelaskan, setelah sembuh, Alberto perlu memulihkan kondisi fisiknya. Ia langsung ditangani oleh pelatih kebugaran Miro Petric. Alberto yang sudah beberapa pekan tidak mengikuti latihan penuh bersama tim, jelas mengalami kemunduran.

“Bahkan setelah program yang diberikan fisioterapis selesai, mereka menyerahkan fisioterapi tersebut kepada pelatih fisik untuk meningkatkan kebugaran. Jadi kalau tidak ada masalah cedera baru, karena masih ada beberapa hari lagi (sebelum turnamen), Insya Allah kita bisa melawan Bangara, jelas Rafi.

Sebelumnya, Alberto mengalami cedera pangkal paha saat membela Persip melawan RANS Nusantara FC. Ia melewatkan dua pertandingan melawan Persija Jakarta dan Persicabo 1973.

Setelah Alberto, tim medis Persib kini masih banyak merawat prajurit yang cedera. Beberapa nama seperti Beckham Putra, Ciro Alves, Febri Hariadi, dan Rekki Rahau masih berkutat dengan cedera.

“Untuk bulan Februari ada cedera di paha bagian dalam, yang diambil oleh tim kesehatan. Padahal, sebelum pertandingan melawan Persicabo, Requi H-1 sedang latihan dan setelah terjatuh di kaki yang salah, lututnya terus melaju. membengkak,” lapor Rafi.

READ  Shin Tae-yong Minta Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U-19 Tampil Terbaik di Piala Dunia U-20 2023: Okezone Bola