Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Suami difitnah oleh Nindi Ayunda: Terima kasih sudah menunjukkan tipuannya

Jakarta

நிண்டி ஆயுண்டா Alhamdulillah dia akhirnya bisa kuat sekarang dan menjadi wanita yang tidak lagi takut. Dia berterima kasih padanya karena menunjukkan sifat asli seseorang.

Hal itu diungkapkan Nindi Ayunda dalam Instagram Storiesnya.

“Terima kasih, Allah, kamu menunjukkan kelicikanmu. Mereka selalu menganiaya aku. Aku diam saat ini. Tunjukkan apa yang mereka lakukan,” kata Nindi Ayunda dalam postingannya.

Tidak hanya itu, Nindy Ayunda juga menulis bahwa dia tidak akan ada lagi saat ini. Dia akan menunjukkan siapa dia sebenarnya kepada mereka yang menyakitinya.

“Saat ini saya sudah tidak akan diam lagi, sekarang saatnya menunjukkan siapa mereka,” lanjut Nindy Ayunda lagi.

Dalam postingannya, Nindi mengungkapkan bahwa Ayunta kini juga bisa menjadi lebih kuat. Dia juga memasukkan ayahnya dalam doanya.

Foto Gurhattan Nindi Ayunda di Instagram: Istimewa

“Hai Ayah, Nindi sekarang adalah putri kuat favorit Ayah. Maaf Nindi diam. Ayah tahu apa yang mereka lakukan pada al-Fatihah,” Nindi mengulangi.

Nindy Ayunda kembali memposting laporan sahabatnya tentang pria yang berselingkuh dan tidak bersikap kasar kepada istri.

“Ada dua kesalahan pria yang tidak bisa dimaafkan di dunia ini, yaitu pria yang punya masalah memukuli kamu. Ibu bilang dua hal ini hanya terjadi di dalam kesadaran pikirannya. Bukan kesalahan seperti pikiran mereka,” tulisnya lagi.

Gurhatan Nindi Ayunda di InstagramFoto Gurhattan Nindi Ayunda di Instagram: Istimewa

“Tetaplah tersenyum,” ulangnya.

Hingga saat ini, நிண்டி ஆயுண்டா Saya tidak benar-benar ingin berbicara secara terbuka tentang apa yang terjadi di rumahnya. Ditanya berkali-kali kapan harus memberikan keterangan, ia mengatakan bahwa pelantun lagu tersebut akan segera mengatakan akan membuktikan hal tersebut.

Nanti kita bicarakan, tapi tidak sekarang, ” jelas Nindy Ayunda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

READ  3 Berita Artis Paling Bodoh: Nobel mengungkap hubungan Kisel dan Nikita Mirzani yang kehilangan miliaran

Tonton videonya “Keluar dari sidang arbitrase, Nindi Ayunda mendapat BAP di Polres Jakarta Barat
[Gambas:Video 20detik]
(Wes / Thea)