Februari 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tak Ada Tiga Pemain Pilar, Ini Komentar Pelatih Persip – Persip Bandung dan Jabar Sports News Online

Tak Ada Tiga Pemain Pilar, Ini Komentar Pelatih Persip – Persip Bandung dan Jabar Sports News Online


Mang Bandung datang ke Marthapura membidik poin penuh di Liga 1 seri 2022/2023. Louis Milla akan menghadapi Parito Putra pada pertandingan di Stadion Temang Lehman. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan timnya siap bertarung dan menang.

Namun dia menambahkan, tugas membawa pulang tiga poin tidak akan mudah. Pasalnya, tuan rumah sedang naik peta performa, meski kalah dari Arema dan Persija dalam dua laga terakhirnya. Namun, Milla merasa performa Laskar Andasari meningkat dengan diemban Rahmat Darmawan.

Parido Putra juga tampil spektakuler saat menjadi tuan rumah di laga terakhir. Mereka mengalahkan RANS Nusantara 4-1 di Temang Lehmann. Milla tak ingin Persip mengalami nasib yang sama dan pulang dari Martapura tanpa poin.

“Ya kami siap, kami siap untuk pertandingan besok, semua orang tahu pertandingan ini pasti akan sulit,” jelas pelatih berusia 56 tahun itu dalam agenda konferensi pers jelang pertandingan, Minggu (26/2). ).

“Barito mencetak empat gol pada pertandingan sebelumnya di sini dan menunjukkan sepak bola yang bagus dengan pelatih barunya. Mereka telah berkembang dan meningkat dari performa timnya,” lanjut Milla.

Sang pelatih juga menegaskan bahwa Persib akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini. Menurutnya, pertandingan sisa musim ini seperti final yang harus diakhiri dengan hasil positif. Karena berkaitan dengan peluang timnya untuk menang di akhir musim.

“Bagi kami ini seperti final, kami butuh tiga poin, saya harap kami bisa memainkan pertandingan yang menarik, kami akan bermain untuk poin penuh. Kami tahu ini sulit karena Barreto juga ingin bersaing dengan tujuan yang jelas (menang),” dia berkata.

READ  Xavi memberi Messi ciuman emoji