Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Takut Kehilangan nyawa di MotoGP Belanda 2021, Mark Marquez Marah pada Repsol Honda: Okason Sportsson

Menandai Marquez Repzol menyalahkan Honda setelah dua kecelakaan dalam latihan bebas MotoGP Belanda 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, 25 Juni 2021 malam WIB. bayi alien -Nama panggilan Mark Marquez – meminta Honda segera melakukan upgrade untuk menyelamatkan nyawa para pembalapnya.

Assen, juara dunia enam kali di kelas MotoGP, terjatuh di tikungan ke-10 sirkuit. Saat melewati tikungan 10 sirkuit Assen, motor Mark Marquez tiba-tiba berubah arah dan membuat The Baby Alien melompat ke udara. Saat jatuh ke tanah, tangan Mark Marquez menjadi terpusat.

Semoga berhasil, Mark Marquez Tidak terluka parah. Lengan kanan Mark Marquez yang cedera sepanjang MotoGP 2020, belum dipertimbangkan kembali.

“Itu adalah kecelakaan yang aneh karena saya tidak berpikir saya telah melewati garis itu. Saya mengendarai sepeda saya di pagi hari (sesi latihan gratis pertama) untuk menemukan batas saya dan jalur apa yang harus saya ikuti,” katanya. Mark Marquez Dikutip dari crash pada Sabtu (26/6/2021).

“Saya berlari dengan baik, saya mendorong dengan keras di beberapa bagian ronde. Namun, di tikungan itu (10) saya melakukannya sama lambatnya dengan Jon Mir.

Baca selengkapnya: Tabel MotoGP hari ini: Mark Marquez mengalami kecelakaan fatal di Belanda, kebangkitan Valentino Rosie?

“Saya mendorong HRC (Honda Racing Corporation) untuk meningkatkan karena kami tidak dapat terus mengalami kecelakaan seperti ini. Ada masalah dengan motor, kami perlu memahaminya untuk masa depan. Namun, masa depan bukan tahun depan, tetapi ini. tahun. Kami butuh sesuatu yang lebih aman. Jika tidak, kami tidak akan mendapatkan kembali kepercayaan diri karena balapan tidak aman,” kata Mark Marquez.

Kecuali Mark Marquez, MotoGP Belanda 2021 Latihan bebas pemain dua tim Espercaro juga mengalami kecelakaan. Mark Marquez Mendorong HRC untuk meningkatkan.

READ  Prediksi Kombinasi Pemain Persip Bandung VS Mathura United, Ini Duet Mematikan Biksu

Mark Marquez

Selain itu, Mark Marquez sebenarnya lebih optimis. Pekan lalu, Mark Marquez meraih kemenangan pertamanya, setelah akhirnya memenangkan balapan di MotoGP Valencia 2019.

Jadi, akan menarik untuk menunggu Marc Marquez untuk berpartisipasi di MotoGP Belanda 2021. Akankah Mark Marquez terlihat rendah hati karena takut akan kecelakaan, atau akankah dia terlihat gila seperti biasanya?