Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tanggapan Levi Madinda Terhadap Statistik RANS FC Di Bawah Pelatih Eduardo Almeida – Berita Olahraga Persip Bandung dan Jawa Barat Online

Tanggapan Levi Madinda Terhadap Statistik RANS FC Di Bawah Pelatih Eduardo Almeida – Berita Olahraga Persip Bandung dan Jawa Barat Online


Persib memberi semangat lebih jelang laga melawan RANS Nusantara di pekan ke-10 turnamen tersebut. Nick Kuipers mengatakan semangat tim mulai membaik pasca kemenangan melawan PSIS. Mempertahankan tren positif juga menjadi tujuan pasukan Mang Bandung.

Apalagi kali ini Persip akan kembali bermain di kandang sendiri. Nick Kuipers dan kawan-kawan mengincar tiga poin untuk memuaskan Boboto. Sekaligus, ia ingin memecahkan rekor tak menang di kandang sendiri pada Ligue 1 2023/2024.

“Senang bisa kembali ke kandang sendiri, menurut saya ini pertandingan penting karena pekan lalu kami bisa meraih tiga poin. Jadi penting untuk meraih poin penuh berikutnya. Kami bersiap seperti biasa dan harus menang karena kami bermain di kandang sendiri. ,” ujarnya, Kamis (24/8) kata Graha di Persip.

Rasa percaya diri pun terdongkrak bek asal Belanda itu saat menjamu RANS yang tampil apik di awal musim ini. Pasukan Eduardo Almeida berada di urutan keempat dan kebobolan paling sedikit. Namun Nick Kuipers mengatakan dia tidak khawatir dengan prestasi tersebut.

“Tapi kami harus menang melawan semua tim karena kami Persib. Tidak masalah jika mereka memiliki catatan statistik yang bagus atau pertahanan yang bagus. Kami masih perlu meraih kesuksesan,” jelas bek tengah bernomor punggung 2 itu.

Meski demikian, Kuypers tak memungkiri RANS merupakan lawan tangguh. Sebab menurutnya, kualitas setiap pemain di The Prestige Phoenix memang sangat pantas didapatkan. Oleh karena itu, penting bagi Persip untuk tampil maksimal demi meraih tiga poin.

“Ya, menurut saya mereka tim yang tangguh karena punya pemain dengan kemampuan individu yang bagus. Jadi tentu saja kami harus siap menghadapinya, ini bukan pertandingan yang mudah. ​​Kami harus menunjukkan yang terbaik,” kata Kuipers.

READ  Alberto Rodríguez mencoba memasukkan Popoto ke lapangan untuk Persip Bandung vs Teva United: Okeson Bola