April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tecno Ikut Tren 'Laptop AI', Luncurkan MacBook D16 Pro 2024 Ultra

Tecno Ikut Tren 'Laptop AI', Luncurkan MacBook D16 Pro 2024 Ultra

Barcelona, ​​​​Spanyol, Uzone.id – Techno Mobile World Congress (MWC) 2024 memperkenalkan berbagai perkembangan baru. Salah satunya adalah laptop berbasis kecerdasan buatan (AI) bernama Tecno Megabook T16 Pro 2024 Ultra yang debut di salah satu pameran teknologi terbesar di Barcelona. Spanyol.

Tecno menyebut laptop barunya 'AI PC' karena mesin utamanya, prosesor Intel Core Ultra 7. Menurut Olivier Maas, Global Launch Officer Tecno, MacBook D16 Pro 2024 Ultra memungkinkan pengguna menjalankan berbagai fungsi AI.

“Fungsi AI pada laptop ini tidak perlu terkoneksi dengan internet atau apapun awan”ujarnya pada acara Techno New Technology and Product Launch di MWC 2024 pada Selasa (27/2).

Baca selengkapnya:

alt-img

Seperti namanya, Tecno Megabook T16 Pro 2024 Ultra dibekali layar 16 inci beresolusi 2,5K dengan aspek rasio 'sempurna' seperti yang dikatakan Oliver. Rasio layarnya 16:10 sangat cocok untuk para pembuat konten, apalagi layarnya 100% sRGB.

“Dengan layar 16 inci Rasio bodi dan layar “90 persen yang mengesankan,” kata Oliver.

Laptop tersebut ditenagai prosesor Intel Core Ultra 7 tipe LPDDR5 yang dipadukan dengan RAM 16 GB atau 32 GB, memori penyimpanan SSD PCIe 4.0 hingga 1 TB, dan baterai 99,99 Wh dengan kapasitas terbesar di kelasnya.

alt-img

“Kapasitas baterainya paling besar di kelasnya Ultrabook. Selain itu, ini sudah didukung Pengisian cepat 100W GaN,” ujarnya.

Fitur utama Tecno Megabook T16 Pro 2024 Ultra adalah Tecno PC Manager yang memiliki berbagai fitur berbasis AI dalam satu aplikasi. Fitur menariknya adalah AI Image Generator yang memungkinkan pengguna membuat deskripsi gambar hanya dari deskripsi saja.

Oliver mengatakan semua proses dilakukan dengan hati-hati Luring Dan dibutuhkan waktu kurang dari 6 detik untuk membuat gambar beresolusi tinggi.

alt-img

“Memungkinkan pengguna membuat anotasi gambar dalam hitungan detik dan tidak memerlukan koneksi internet sehingga aman,” tutupnya.

Tecno Megabook T16 Pro 2024 Ultra rencananya akan dirilis pada Q2-2024. Belum diketahui apakah Tecno akan meluncurkan laptop AI-nya di Indonesia atau tidak.


Agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti terus channel kami berita Google Dan Bagikan ini Pengikut.