Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tenang, Persija tetap menggunakan 6 slot pemain asing

Tenang, Persija tetap menggunakan 6 slot pemain asing

Football5Star.com, INDONESIA – Wakil Presiden Persija Jakarta Ganesa Putra sedikit menenangkan Jagmania terhadap pemain asing. Ia menegaskan, tim akan menambah jumlah tempat yang tersedia untuk pemain asing, yakni enam.

Seperti diketahui, sejauh ini Macan Kemayoran memiliki tiga pemain asing yakni Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic. Kudela masih cedera. Sementara, masih belum ada kabar soal tiga slot pemain asing lainnya.

beli viagra online
Tenang, Persija tetap menggunakan 6 slot pemain asing

– Iklan –

Ganesha sendiri memastikan tiga slot tersisa akan digunakan Persija. Namun, dia belum bisa memastikan kapan ketiga pemain itu tiba di Jakarta. Semuanya, kata dia, masih dalam proses.

“Ya, aman untuk mengatakan bahwa seseorang pasti akan datang. Kali ini, kami pasti akan bekerja sama dengan pelatih untuk memburu tiga tempat tersisa,” kata Ganesa Putra kepada awak media.

– Iklan –

“Tentunya segera (tentang kedatangan pemain asing Persija lainnya) setelah semua urusan selesai, kami selalu berusaha mempercepat prosesnya,” imbuhnya.

Persija Rekrut 3 Pemain Asing?

Tenang, Persija tetap menggunakan 6 slot pemain asing

Ganesha sendiri mencontohkan Persija sudah mengamankan tanda tangan tiga pemain asing yang belum datang. Namun ketika stres, ia meminta semua orang untuk bersabar seperti dalam praktiknya.

– Iklan –

“Kalau masih cari pemain asing ya tidak. Tapi artinya ada yang sudah diburu untuk mengisi slot, jadi sekarang sedang diproses,” pungkasnya.

READ  Hasil Latihan Gratis 3 MotoGP Algarve 2021: Francesco Bacchia Asabi Quartarro, Valentino Rossi Tak Bisa Masuk 10 Besar: Okason Sports