Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tenang Peserta PDP Guru Tahap 2 Ada kabar keren dari Kemendikbud

Anang Ristondo, Ketua Pelaksana Biro Kerjasama dan Humas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Foto Tangkapan Layar

jpnn.com, Jakarta – Peserta PDP guru level 2 diminta tetap tenang. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah memastikan bahwa hasil ujian PPPK guru yang diumumkan pada 16 Desember tidak akan dibatalkan.

Penyesuaian dan penolakan pemberitahuan Ujian Kualifikasi Guru PPPK 2021 Karena adanya penyesuaian format cetak pernyataan sesuai Surat Pemberitahuan No.7830/B/GT.01.00/2021 maka tidak akan mempengaruhi pelaksanaan ujian. Hasilnya diumumkan pada 16 Desember 2021.

“Kami menghimbau agar pelamar tetap tenang dan selalu memantau perkembangan informasi melalui laman gurupppk.kemdikbdud.go.id,” kata Anang Ristondo, Ketua Pelaksana Biro Koperasi dan Humas. Kemindikputristek Hubungi JPNN.com, Minggu (19/12).

Dia menjelaskan, perubahan jadwal tersebut karena adanya perubahan format laporan cetak. Hal ini tidak akan mempengaruhi hasil ujian yang diumumkan pada 16 Desember 2021.

Anang yang mewakili Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengimbau seluruh peserta untuk tetap tenang dan selalu memantau perkembangan informasi melalui laman gurupppk.kemdikbdud.go.id.

Sebelumnya, Kemendikbud merilis jadwal terbaru pengumuman kelulusan Guru PPPK Tingkat 2. Hal ini tertuang dalam Surat Pemberitahuan No. 7830/B/GT.01.00/2021 tanggal 17 Desember yang ditandatangani Direktur Jenderal Tenaga Kependidikan (GTK) Ivan Siahril tentang penyesuaian jadwal.

Penyesuaian jadwal ini meliputi hasil tes keterampilan PPPK guru tahap II dan masa sanggah.

Tabel terbaru adalah sebagai berikut:

Penulis tafsir Pudristek akhirnya mengklarifikasi hasil pengumuman gelar PPPK tahap kedua, semoga para peserta bisa beristirahat dengan tenang.