Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tiket Semifinal Persip Bandung Vs Bali United Championship Habis Terjual

Tiket Semifinal Persip Bandung Vs Bali United Championship Habis Terjual

Pesepakbola Bally United Eber Bessa (tengah) berhadapan dengan pesepakbola Parsip Bandung Mark Cloke (kiri) pada laga leg pertama semifinal Liga 1 Kejuaraan 2023/2024 di Bally United Training Centre, Pantai Purnama. Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, Bandung — Tiket Pertandingan Semifinal Kejuaraan Persip Bandung Vs Bali United terjual habis di Stadion C Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). Antusiasme Boboto menyaksikan pertandingan di stadion tersebut sangat tinggi.

Kepala Komunikasi PT PBB Ati Pratama mengatakan, dukungan suporter Persip Bandung atau Bosso membuat Bali United semakin bertenaga. Tim akan termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

Terima kasih kepada Boboto yang telah mendukung Persip dengan datang langsung ke Stadion C Jalak Harupat hingga tiket pertandingan terjual habis, ujarnya, Jumat (17/5/2024).

Ia mengatakan, tiket yang dijual disesuaikan dengan kapasitas stadion. Namun Adi tidak merinci jumlah pasti tiketnya. Kapasitas Stadion C Jhalak Harupat akan mencapai 26 ribu.

“Sesuai kapasitas Sijalak Harupat,” ujarnya.

Laga pertama Persip Bandung melawan Bali United berakhir imbang 1-1. Persip butuh kemenangan untuk lolos ke final.

Vice President Operations PT Persip Bandung Permartabat Andang Ruhiat mengingatkan kembali larangan pertandingan seri Kejuaraan Liga 1 2023/2024. Aturan larangan kedatangan suporter tamu tertuang dalam Pasal 51 Ayat 6 Peraturan Liga 2023/2024 dan Pasal 141 Kitab Undang-undang PSSI 2023.

“Kami tidak akan bosan-bosannya mengingatkan pendukung tim tamu untuk tidak menghadiri pertandingan leg kedua semifinal antara Persib dan Bally United di Stadion C Jhalak Harupat,” ujarnya.

Jika suporter tim tamu tetap datang, katanya, mereka melanggar aturan dan akan dikenakan sanksi dari Badan Regulasi PSSI bagi tim tamu dan tim tuan rumah. Mereka tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan oleh pendukung tim tamu.