Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tim U-20 Indonesia telah menyelesaikan pemusatan latihannya di Jakarta

Tim U-20 Indonesia telah menyelesaikan pemusatan latihannya di Jakarta

Tim U-20 Indonesia telah menyelesaikan pemusatan latihannya di Jakarta


Tim U-20 Indonesia menutup Training Camp (TC) pada Jumat (9/2) dengan laga kandang di Lapangan A Senayan, Jakarta. Tim Garuda Nusantara akan kembali ke klubnya masing-masing mulai besok, Sabtu (10/2).

Tim asuhan Pelatih Indira Sjafri memulai TC di Jakarta mulai 30 Desember 2023. Sejumlah laga Uji coba lokal dan internasional juga telah digelar melawan Payangara FC (1-2), Thailand (1-2), Uzbekistan (1-2). ), dan Suwon FC (0-0).

Alhamdulillah, pemusatan latihan sudah selesai dan mulai besok seluruh pemain sudah kembali ke klub masing-masing. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih klub yang mengizinkan saya bergabung dengan tim U-20 Indonesia, kata Indra Sjafri. .

Pak Getum PSSI (Eric Dohir) juga mengapresiasi dan memberikan piagam penghargaan kepada para pelatih SSBnya serta memberikan 20 bola kepada setiap pemain atas SSB yang mereka datangi. dan terima kasih karena mereka dia sekarang masuk timnas,” kata pelatih yang sukses mengantarkan Indonesia meraih Piala AFF U-19 2023, Piala AFF U-22 2019, dan emas SEA Games 2023 itu. ” dia menambahkan.

Selanjutnya Katake Arele dan kawan-kawan akan menjalani konsentrasi lagi pada Maret mendatang. Beberapa tes juga telah disiapkan.

“Untuk pemusatan latihan bulan Maret ini, kami akan mengundang pemain-pemain terbaik yang telah mengikuti pemusatan latihan sebelumnya serta para pemain baru. Selain itu, kami akan mengundang pemain-pemain asal Indonesia yang memegang paspor Indonesia dan bermain di luar negeri,” jelas Indra Sjafri.

Sementara itu, gelandang U-20, Figo Dennis, bersyukur atas kesempatan mengikuti pemusatan latihan hingga selesai. Ia pun mendapat kehormatan mendapatkan banyak pelajaran dan ilmu selama bergabung dengan Garuda Nusantharam.

READ  Iklan Alpmart Minggu, 27 Desember 2020, diskon akhir tahun

“Alhamdulillah sekarang saya dan teman-teman sudah meningkat prestasi olahraganya. Selain itu fisik dan skill terus diasah. Meski begitu, saya harus terus bekerja keras agar tetap bisa. Saya dipanggil ke U Indonesia -20 tim,” kata Figo Dennis.