November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tinggalkan Tugu Panchasheela Shakti, Jokowi Sumbangkan T-shirt Sembako

Jakarta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah selesai memimpin upacara peringatan Panchasheela adalah hari suci dari Monumen Panchasheela Shakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Kemudian Jokowi meninggalkan tempat itu.

Pantauan Detikcom di lokasi menunjukkan Jokowi meninggalkan lokasi pada pukul 08.33 WIB, Sabtu (10/1/2022). Masyarakat sudah berkumpul di sana untuk menyambut Jokowi.

Saat tiba di pintu masuk tugu, Jokowi terlihat membuka jendela mobilnya dan melambai ke publik. Masyarakat menyambutnya dengan sorak-sorai yang meriah.

Jokowi membagikan kaos di Lubang Buaya, Jakarta Timur pada pagi hari 1 Oktober 2022. (Wildan Noviansah/detikcom)

Setelah itu, Jokowi terlihat menginstruksikan Pasabombres untuk membagikan kaos bergambar wajah Jokowi dan bantuan sembako. Orang-orang tampaknya sangat ingin menerimanya saat itu.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin upacara peringatan Hari Raya Panchsila di Monumen Panchsila Shakti di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Banyak menteri menghadiri acara tersebut.

Upacara berlangsung pada Sabtu (1/10/2022) di pelataran Monumen Panchasheela Shakti. Acara ini juga disiarkan di kanal YouTube Sekretariat Negara.

Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin terlihat memasuki lapangan upacara. Upacara kemudian dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Tonton video ‘Jokowi Pimpin Peringatan Hari Panchasila’:

[Gambas:Video 20detik]

(hari hari)

READ  Rencana relokasi AC Milan di bawah Redford, tujuan Trio Penyerang, dan Rosoneri adalah saudara jauh Liverpool.