Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Touchel meminta maaf karena menenangkan West Ham Chelsea

London

Chelsea 2-3 jatuh dari West Ham United Meski menang dua kali. Manajer Blues Thomas Tuchel Dia mengatakan timnya membuat banyak kesalahan pribadi.

Chelsea yang bermain di London Ground, Sabtu (12/4/2021), menang dua kali pada menit ke-28 melalui Diego Silva dan pada menit ke-44 melalui Mason Mount. Namun West Ham mampu menyamakan kedudukan dua kali lewat penalti Manuel Lancini (40′) dan Jarrot Bowen (56′).

Akhirnya pada menit ke-87 tim Hammers mengunci kemenangan dengan gol indah Arthur Masuwaku. Secara keseluruhan, proses terciptanya tiga gol ini sangat disayangkan.

Bowen berhasil merebut bola dari Edward Mendy dan sang kiper mendapat hadiah penalti. Chelsea Itu adalah kejahatan yang tidak perlu. Alih-alih melempar bola, ia mengontrol dan menangkap umpan balik yang diterima.

Gol kedua juga menimbulkan kemarahan. Gol Bowen tercipta usai menerima umpan dari Vladimir Kufal di tepi kotak penalti, di mana empat pemain Chelsea berada dalam posisi dekat, namun tembakan Bowen gagal dihentikan. Antonio Rudiger tidak bisa mengecilkan pendapat Kauflin.

Gol ketiga West Ham Kepintaran Masuvaku menemukan celah di sudut kiri dekat gawang Chelsea. Ia pun menembak ke arah itu dan terbukti tepat karena Mendy gagal mencegah bola masuk gawang meski sempat menyentuh bola.

Para pemain West Ham merayakan gol ketiga mereka ke gawang Chelsea. Foto: Getty Images / Julian Finney

“(Untuk gol ketiga), itu gol, yah, itu bisa terjadi, seperti itu, tidak ada kesalahan, itu adalah gol yang gila, masalahnya, itu adalah gol kesuksesan. துச்செல் Demikian menurut BBC.

“Tapi kami membuat banyak kesalahan dalam permainan kami karena penampilan kami bagus dan kami menciptakan peluang dan memegang kendali.”

READ  Survei LSI: Kursi Prabowo, Kanjar dan Anis sangat kompetitif

“Secara keseluruhan, kami telah melakukan sejumlah kesalahan pribadi. Jika ini berlanjut dalam tiga pertandingan terakhir, kami tidak dapat terus mengharapkan hasil yang baik,” jelas manajer Jerman itu.

(adp / rin)