Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tyrell Malacia ada tes medis di MU dan ini adalah waktu pelantikan

Jakarta

Pemberitahuan transfer Tyrell Malaysia K Manchester United Sepertinya masalah waktu. Pemain telah menyelesaikan tes medisnya dan menandatangani kontrak.

Daily Mail melaporkan bahwa Volkswagen hitam itu tiba di Carrington pada Senin pagi (4/7/2022) waktu setempat Malaysia. Dia muncul untuk tes medis dan telah berada di Manchester sejak Minggu.

Wartawan Fabrizio Romano melaporkan beberapa jam kemudian bahwa pemain Malaysia itu telah menyelesaikan tes medisnya dan menandatangani kontrak dengan United. Itu berarti transfer resmi pemain berusia 22 tahun itu tidak akan lama.

Saat Tyrell Malaysia (hoodie abu-abu) tiba di Carrington. Foto: Dok. Surat harian

Penandatanganan tersebut merupakan yang pertama bagi Malaysia United di bawah asuhan Erik ten Hoag. Bermain sebagai bek kiri, ia ditebus dengan €15 juta plus bonus. Feyenoord.

Dia awalnya secara lisan setuju untuk bergabung dengan Lyon, yang bersedia membayar €12 juta plus bonus, tetapi United masuk pada menit terakhir untuk meyakinkan pemain berusia 22 tahun itu untuk pindah ke Old Trafford.

Malaysia akan bersaing dengan Luke Shaw untuk posisi bek kiri. Namun, ia diyakini menjadi pilihan pertama Den Haag mengingat statusnya sebagai pemain dalam.

Pemain Malaysia itu telah bersama Feyenoord sejak 2017 dan merupakan lulusan akademi klub. Musim lalu, ia membuat 50 penampilan dan berhasil membawa klub dari Rotterdam menjadi runner-up Europa Conference League.

(adp/nds)

READ  Manpower Suporter Indonesia, FK Senica Berhasil Cicil Utang Berkat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman: Okezone Bola