September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Usai bertemu istrinya, Pribka kembali ke Ricky Rizal, lalu menolak adegan Ferdi Sambo.

Brigka mencurigai Ricky Rizal saat merekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Duran Tiga, Rumah Dinas Ferdi Sambo, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.comJAKARTA – Kuasa hukum Brigadir Ricky Rizal Erman Omar mengatakan kliennya mengatakan yang sebenarnya tentang kematian Brigadir Nofriansya Yoshua Hudabarat.

Menurut Erman, Brigadir Ricky Rizal Alias ​​RR pertama kali bertepatan dengan adegan sang pemimpin, Ferdie Sambo, yang mengklaim tewasnya Brigadir J akibat tembakan.

Brigadir J ditembak mati oleh Barada Richard Eliezer pada Jumat (8/7) di Mapolres Duran Tika, Jakarta Selatan atas perintah Bertie Sambo.

Erman menuturkan, usai menjenguk keluarganya di Bareskrim Polri, kini Pribka Rickey memilih berlawanan arah dengan Ferdi Sambo.

“Dia (Bripka Rickey, red) kembali. Itu setelah ada kunjungan dari keluarga, adik dan istrinya,” kata Erman kepada Bareskrim Polri, Kamis (8/9).

Setelah bertemu dengan keluarganya, Brigadir Ricky bersaksi kepada pihak penyidik ​​bahwa kematian Brigadir J bukan karena tembakan, tetapi tembakan.

“Mereka memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya,” kata Ehrman.

Menurut Ehrman, penyidik ​​mengancam Bribka Rickey dengan pasal-pasal yang akan menghambat penyidikan jika dia tidak mengatakan yang sebenarnya.

Erman Omar, kuasa hukum Brigadir Ricky Rizal, mengatakan kliennya mengatakan yang sebenarnya tentang kematian Brigadir J.

Baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

READ  Respon Mengejutkan Ridwan Kamil Usai Diora Mengaku Kepada Marlene Bersaudara