Februari 28, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Valve Menangkap 40.000 Cheater Dota 2 Dengan Strategi Yang Benar

Valve Menangkap 40.000 Cheater Dota 2 Dengan Strategi Yang Benar

Dengan menargetkan area tertentu dari klien game, ribuan akun tersebut diblokir secara permanen

Valve telah mengumumkan bahwa setidaknya sudah ada 40 ribu akun Dota 2 Larangan secara permanen. Karena akun ini digunakan curang saat bermain. Dilaporkan oleh blog resmi mereka.

Jangan lakukan itu Penipu Di dalam Video game Termasuk Dota 2 yang sangat menyebalkan. Meski sudah berjalan selama 1 dekade, Dota 2 masih menghadapi masalah Penipu Sampai hari ini. Bahkan ada pemain professional yang tidak jujur ​​yang terbukti melakukan kecurangan saat bermain turnamen Petugas.

Selain menunjukkan hasil, Valve juga menjelaskan sedikit tentang metode yang digunakan untuk menemukannya Penipu Kali ini. A ketika mereka mengetahui caranya curang Bekerja, mereka menerbitkan a koneksi Di dalamnya ada penyebaran “honeypot”. Klien permainan.

Jika sebuah cocok Dalam pengoperasiannya, data tidak dapat dibaca oleh pemain biasa, tetapi dapat dibaca oleh beberapa aplikasi yang disebut sebagai program. Curang. Dari metode ini, 40 ribu akun “memakan” mesin yang dipasang oleh Valve.

Valve mengakui akan terus berjuang, meski jumlah akun yang dibersihkan terlalu tinggi. penipu Untuk pemain yang tidak ingin akunnya adaLarangan Selamanya, Valve menyarankan agar tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat membaca data Klien permainan. Banding juga diperluas ke pemain profesional yang, jika terbukti bersalah, akan dilarang memainkan pertandingan resmi.

Di akhir pengumuman, Valve mengucapkan terima kasih kepada komunitas Dota 2 karena mereka memiliki andil besar dalam memberantas para cheater kali ini. Beberapa dari mereka tidak berbagi kecurigaan tentang “gerakan mencurigakan” pemain dalam sebuah game cocok, Atau mereka yang menghabiskan waktunya membantu kasus Overwatch.

READ  Aplikasi Kamera iPhone Terbaik untuk Android

Muerta adalah Hero Dota 2 baru berikutnya yang akan dirilis

Pada saat penulisan, lima jurusan sedang berlangsung di Peru, Amerika Selatan. Tim Dota 2 terkuat dari seluruh dunia bersaing untuk mendapatkan poin DPC yang akan membawa mereka ke turnamen internasional berikutnya. Setelah Major Five selesai, hero baru bernama Muerta juga akan dirilis koneksi Baru.