Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

WhatsApp dapat membagikan status otomatis di Instagram • Gadget Universe

WhatsApp dapat membagikan status otomatis di Instagram • Gadget Universe

Integrasi antar aplikasi Meta terus dikembangkan. Menurut laporan terbaru, WhatsApp akan segera memiliki fitur yang memungkinkan pengguna berbagi status di Instagram secara otomatis.

Status Otomatis WhatsApp dapat dibagikan di Instagram

Sebelumnya diketahui WhatsApp sedang mengembangkan fitur berbagi status otomatis di Facebook. Namun kedua fitur tersebut belum dirilis untuk pengguna WhatsApp secara umum, artinya masih dalam tahap beta.

Mulai dari WABetaInfo, opsi berbagi status di Facebook dan Instagram secara otomatis muncul di WhatsApp beta versi 2.23.25.20. Pengaturan “Privasi Status” memiliki status yang tepat di mana pengguna dapat memilih kontak mana yang dapat melihat pembaruan statusnya.

Cara kerjanya mirip dengan berbagi cerita secara otomatis antara Facebook dan Instagram. Jadi, pengguna kini bisa mengunggah status terbaru yang sama di WhatsApp, Facebook, dan Instagram secara bersamaan, tentunya setelah menghubungkan akun-akun yang dimiliki pengguna di kedua platform tersebut.

Namun, perlu dicatat bahwa Status WhatsApp tidak memiliki fitur pengeditan seperti Instagram Stories dengan filter, musik, stiker, tag lokasi, dan banyak lagi. Jadi, para pembagi status WhatsApp akan kehilangan berbagai fitur dari fitur ini.

Baca selengkapnya: Perintahkan ChatGPT untuk mengulang kata tanpa batas, dan apa hasilnya? • Ulasan Jagat

Sayangnya, Meta saat ini belum memiliki fitur untuk berbagi Instagram Stories di WhatsApp. Akan sangat menarik jika Anda bisa berbagi cerita dengan fitur berbeda langsung di status WhatsApp juga. Bagaimana menurutmu?

READ  Teddy Lina Terus Bahas Warisan Jubaida, Sekolah Memperkuat Mood Anaknya: Santai