Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Xavi bukan satu-satunya calon pelatih Barcelona

Barcelona

Xavi Hernandez Telah dilaporkan bahwa pelatih baru akan segera hadir Barcelona. Tapi presiden asosiasi Joan Laborda Pria 41 tahun itu mengatakan dia bukan satu-satunya kandidat.

Menyusul pengumuman pemecatan Ronald Koeman pada WIB, Kamis (28/10) pagi, semua mata langsung tertuju pada Xavi. Dia telah lama dianggap sebagai pelatih masa depan Barcelona dan sekarang kesempatan telah datang. Juga, Laborda mencintainya dan bertekad untuk membawanya kembali ke Camp Nou.

Pembicaraan Xavier dengan Barcelona juga telah dilakukan. Mantan kapten Plugrana itu dikabarkan siap berhenti dari pekerjaannya di Al Sadd untuk kembali ke Spanyol. Tapi klub Qatar ingin Xavi bertahan setidaknya sampai 3 November, ketika dia bertemu rival al-Sad, Al Duhail.

Namun, di tengah gencarnya pemberitaan tentang Xavi, Laborda menegaskan tidak perlu ada pengganti Xavi Koman. Politisi berusia 59 tahun itu sepertinya ingin menunggu sampai kontrak Xavier dengan al-Satt selesai dan semua proses selesai.

“Saya selalu mengatakan suatu hari. Melayani Dia akan menjadi pelatih tim Barcelona. Tapi saya tidak tahu kapan itu terjadi,” kata Laborda.

“Kami memiliki referensi yang bagus untuk layanan di Al Sattil. Semua laporan tentang dia sangat positif. Kami dapat berbicara banyak tentang layanan tersebut, tetapi saya tidak akan memberikan rincian lebih lanjut. Barcelona), Tapi kami punya pilihan lain,” kata Laborda, tak mau menyebut nama calon lain.

Xavi Hernandez adalah kandidat terkuat untuk pelatih baru Barcelona. Foto: AFP / KARIM JAAFAR

Salah satu pelatih profil kelas satu yang menganggur Antonio ConteNamun, dia saat ini diyakini sedang menunggu situasi di Manchester United di mana masa depan manajer Ole Gunner Solskare dipertanyakan.

READ  Perbedaan upah antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr. serupa dengan Surga dan Bumi

Saat mencari pelatih baru, Barcelona kini dikelola Sergei Barjuan, Seorang legenda klub yang saat ini menjadi pelatih Barcelona B.

(adp / berlari)