Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Xiaomi Gelar Acara Peluncuran Malam Ini, Apa Saja yang Akan Diungkap?

Xiaomi Gelar Acara Peluncuran Malam Ini, Apa Saja yang Akan Diungkap?

Berlin, KOMPAS.com – Xiaomi akan menggelar acara pada Selasa (26/9/2023) pukul 14.00 waktu Berlin, Jerman atau 19.00 WIB bertajuk “Masterpiece in Vision”. Pada acara kali ini Xiaomi akan meluncurkan beberapa produk, salah satunya adalah Terampil Xiaomi 13T Lanjutan

Wartawan KompasTeknoBill Clinton juga hadir untuk meliput acara di Verdi Music Hall di Berlin, Jerman.

Menurut Stephanie Cecilia, Head of Marketing Communication Xiaomi Indonesia, pada acara peluncuran kali ini Xiaomi juga akan menghadirkan jam tangan pintar (Jam pintar) adalah yang terbaru.

Melihat postingan media sosial akun Xiaomi Global, selain itu Seri Xiaomi 13T, Jam pintar Xiaomi Watch 2 Pro terbaru juga akan diluncurkan di acara yang sama,” kata Stefani.

Belakangan, beberapa rumor yang beredar di dunia maya menyebutkan bahwa Xiaomi juga akan meluncurkan gelang pintar. (Gelang pintar) Xiaomi Smart Band 8 (Mi Band 8) di acara peluncuran yang sama.

Baca Juga: Bocoran Spek Xiaomi 13T dan 13T Pro, Pakai Kamera Leica Seperti Xiaomi 13 Ultra

Sedangkan untuk seri Xiaomi 13T, ponselnya disebut-sebut akan tersedia dalam dua model, Xiaomi 13T dan Xiaomi 13T Pro.

Model kelas atas, Xiaomi 13T Pro, dikatakan dilengkapi chipset Mediatek Dimensity 9200 ditenagai chip Pixelworks X7 yang dipadukan dengan RAM hingga 16 GB.

Kemudian model terendahnya yakni Xiaomi 13T akan memiliki lapisan cangkang premium yang memiliki tekstur mirip kulit.

X/ @Xiaomi Xiaomi rencananya akan meluncurkan seri Xiaomi 13T pada 26 September 2023 di Berlin, Jerman. Seri Xiaomi 13T merupakan ponsel seri T Xiaomi pertama yang mengusung kamera Leica.

Kabarnya seri Xiaomi 13T akan mengadopsi layar AMOLED dengan resolusi 1,5K. Tingkat pembaruan Hingga 144 Hz untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

READ  10 Perbedaan Karakter Jahat yang Hidup dalam Game dan Film - BREAK GRATIS

Lantas, apakah bocoran tersebut benar adanya? Kita tunggu saja informasi acara peluncuran seri Xiaomi 13T pada 26 September 2023 hari ini atau sekitar pukul 14.00 waktu Berlin atau 19.00 WIB.

Penggemar Xiaomi yang ingin menyaksikan acara peluncuran seri Xiaomi 13T dapat mengecek channel YouTube resminya di tautan Pengikut. MiFans juga dapat menyaksikan langsung acara peluncurannya pada jendela pemutar video di bawah.

Baca Juga: 13 Ponsel Xiaomi dengan MIUI 14 Beta Ini Tak Lagi Dapat Pembaruan Fitur Baru


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Dengan mengklik link tersebut, kita akan bergabung dengan grup Telegram “Update Berita Kompas.com”. https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.