November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Xiaomi Mi 11 terlihat mirip dengan iPhone 11

Jakarta

Berjalan setelah konfirmasi Snapdragon 888, Bocoran seputar desain ponsel Xiaomi Mi11. Sekilas itu identik IPhone 11.

Jadi dua gambar render case Mi 11 dan Mi 11 Pro beredar di situs Weibo. Anda bisa melihat seperti apa tampilan bagian belakang kedua ponsel baru Xiaomi tersebut.

Rabu 11 Ini memiliki tiga kamera di bagian belakang yang ditempatkan di blok persegi. Sekarang kedua kamera lebih besar dan dipasang secara vertikal, ini membawa kenangan kita ke iPhone 11.

Sementara itu, Mi 11 Pro bahkan lebih menarik karena mengatur kamera secara berbeda dari kebanyakan ponsel di pasaran. Empat kamera dipasang di blok persegi panjang.

Kebanyakan ponsel mengatur kameranya secara vertikal. Kamera Mi 11 Pro dipasang secara horizontal.

Selain bikin bocoran, informasi tentang kapasitas baterai juga beredar. Mi 11 akan memiliki baterai 4.780 mAh, sedangkan Mi 11 Pro akan memiliki 4.970 mAh. Keduanya dilengkapi fast charging 55W, yang memastikan baterai terisi penuh hanya dalam 35 menit.

Foto Mi11 Pro: GSM Arena

Sebelumnya dilaporkan oleh CEO Siomi dan Co-Founder Siomi Lee Jun Mengonfirmasi bahwa Mi 11 akan ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm. Jaminan ini dibuat langsung pada acara Snapdragon Technology Summit 2020 yang diadakan secara online.

“Saya sangat senang menginformasikan bahwa smartphone 5G premium terbaru Siomi akan didukung oleh Snapdragon 888 dan akan dirilis di masa mendatang,” kata Lee Jun.

Bos Xiaomi ini memberikan sedikit gambaran tentang Mi11. Ia mengatakan, ponsel ini merupakan produk terbaru yang mengusung banyak fitur hebat.

“Saya berharap semua orang akan menyukai produk Xiaomi yang akan datang,” katanya.

READ  Detail Inspektur Jenderal Slamet Uliandi, jemput Ferdi Sambo ke markas Brimob

Xiaomi diharapkan secara resmi meluncurkan Mi 11 pada Januari 2021. Dalam posting di akun வெய்போTipster Digital Chat Center Terungkap Indikator.

Pertama, Xiaomi telah mendaftarkan Mi 11 untuk mendapatkan sertifikasi jaringan. Dia juga memperkirakan peritel China akan meningkatkan produksi Mi11 mulai bulan depan.

Melihat warisan jadwal peluncuran ponsel utama Xiaomi sebelumnya. Seperti diketahui, Mi 10 dan Mi 10 Pro diluncurkan pada Februari 2020.

Tonton videonya “Bukan hanya iPhone 12, tapi iPhone sebelumnya kini dijual tanpa charger
[Gambas:Video 20detik]
(afr / afr)