Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Zinedine Zidane untuk menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid: Ocean Ball

Zinedine Zidane untuk menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid: Ocean Ball

Florentino Perez Favorit Zinedine Zidane Menjadi pelatih pengganti Real Madrid Charles Ancelotti. Ya, masa depan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjadi perbincangan dunia sepak bola akhir-akhir ini, khususnya para madridistas – fans Real Madrid.

Pasalnya, Carlo Ancelotti dikabarkan akan hengkang dari Los Blancos -julukan Real Madrid- pada akhir musim 2022-2023. Salah satu alasannya adalah Real Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dan terancam tersingkir dari Copa del Rey musim ini.



Namun, Real Madrid masih memiliki kans untuk menjuarai Liga Champions 2022-2023 dan merupakan cara terbaik untuk merebut trofi musim ini. Namun, jika Carlo Ancelotti tidak meraih trofi mayor musim ini, dia bisa saja dipecat pada musim panas 2023.

Sementara itu, pelatih asal Italia itu terus dikaitkan dengan lowongan pekerjaan di timnas Brasil setelah bintang Real Madrid Vinicius Junior dan Rodrigo Gose semakin memicu rumor tersebut. Bahkan, juru taktik berusia 63 tahun itu kabarnya sudah setuju melatih timnas Brasil untuk musim 2023-2024.

Nah, jika Santiago hengkang dari Bernabeu, Real Madrid sedang mencari kandidat terbaik pengganti Carlo Ancelotti. Presiden Real Madrid Florentino Perez sedang mempertimbangkan Zinedine Zidane sebagai kandidat favoritnya untuk menggantikan Carlo Ancelotti, menurut laporan di Zona Madrid.

Sebagai informasi, Zinedine Zidane merupakan legenda di Real Madrid. Ia sudah dua kali melatih raksasa Liga Spanyol itu.

READ  Marc Marquez bisa mati 5 kali.

Ikuti berita Okezone berita Google

Zinedine Zidane Dia mengambil alih sebagai pelatih Real Madrid dari Rafael Benitez pada 2016. Dia kemudian membawa Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions sebelum mengundurkan diri pada 2018.

Zidane

Juru taktik Prancis itu diangkat kembali sebagai pelatih Real Madrid pada Maret 2019. Belakangan, Zinedine Zidane meraih gelar Liga Spanyol sebelum hengkang pada 2021. Charles Ancelotti.

Di sisi lain, Zinedine Zidane dikabarkan bertahan untuk tugas tim nasional Prancis. Namun, pelatih Prancis Didier Deschamps baru saja menandatangani kontrak baru.

Dengan demikian, kembali ke Real Madrid adalah langkah yang tepat bagi Zinedine Zidane. Terlebih lagi, jika Carlo Ancelotti hengkang atau dipecat, Florentino Perez melihatnya sebagai kandidat favoritnya.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  Pelatih Persebaia akan diumumkan pada awal September