Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 Fakta Kecelakaan Maut Mobil Satpol BB di Jakarta Utara, Korban Meningkat: Okezone Metropolitan

4 Fakta Kecelakaan Maut Mobil Satpol BB di Jakarta Utara, Korban Meningkat: Okezone Metropolitan

kecelakaan Kematian tersebut terjadi pada Jumat sore, 24 November 2023, di jalan layang Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa tersebut mengakibatkan hilangnya nyawa.

Kecelakaan terjadi saat mobil Satpol PP bernomor polisi B9074 PTA yang dikendarai saudara AH (44) kehilangan kendali saat melaju dari selatan ke utara di Jalan Yos Sudarso. Berikut faktanya:




1. 2 tewas dan 4 luka-luka

Ketua Provinsi TKI Jakarta Arifin mengatakan, dua orang tewas dalam kecelakaan akibat mobil Satpol BB kehilangan kendali di jalan layang Kelapa Kading seberang Sundar Automotive Exchange.

Kecelakaan lalu lintas Satpol PP TKI Provinsi Jakarta menyebabkan dua orang meninggal dunia dan empat orang luka-luka, kata Arifin, Sabtu (25/11/2023).

2. Korban pengemudi ojol dan anggota Satbol PP

Dua korban tewas merupakan pengemudi ojek online (Ojol) dan petugas Satbol BP. Sedangkan korban luka lainnya merupakan petugas Satpol PP dan seorang korban ojek.

“Atas nama saya sendiri dan seluruh petugas Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, saya sangat prihatin dan sedih atas terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia,” kata Kepala Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, Aribin.

Ikuti Berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disiniDan nantikan kejutan menarik lainnya


3. DKI Jakarta akan bertanggung jawab pada Satpol PP

Ketua Satpol PP Provinsi DKI Jakarta Arifin mengaku bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

“Kami akan bertanggung jawab membantu seluruh pemakaman, memberikan uang duka dan segala pengobatan bagi para korban. Hal ini sudah kami komunikasikan langsung kepada keluarga korban,” kata Arifin.

4. Tunggu hasil riset kebijakan

Polisi saat ini sedang menyelidiki kecelakaan lalu lintas tersebut. Jadi dia meminta menunggu sampai ada hasil penyelidikan polisi.

“Ditlantas Polres Metro Jakarta Utara saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi tersebut. Oleh karena itu, kami (Sadpol Bibi) akan taat hukum dan mengikuti seluruh proses penyidikan polisi terkait kecelakaan ini,” kata Kepala Provinsi DKI Jakarta Sadbol Bibi. , erosi.