Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

4 Pemain Timnas Indonesia Dilarang Tampil Lawan Thailand, Shin Tae-yong Marah: Okeson Bola

Singapura – Pelatih tim nasional (tim nasional indonesia, Shin Tae-yong Leg kedua Final Piala AFF 2020, Sabtu (1/1/2022) malam saya merasa kesal dan kecewa karena ada pemain yang dilarang bertanding melawan WIB di Thailand. Shin Tae-yong benar-benar kecewa dengan gaya manajemen pertandingan Piala AFF.

Ada empat pemain Timnas Indonesia yang dilarang bermain pada leg kedua final Piala AFF 2020. Aturan.

Baca selengkapnya: Meski gagal menjuarai Piala AFF 2020, Shin Tae-yong memuji penampilan timnas Indonesia di leg kedua melawan Thailand.

Shin Tae-yong mengatakan masih ada masalah administrasi dengan aturan gelembung dan isolasi yang diterapkan oleh pemerintah Singapura. Meski begitu, pelatih asal Korsel itu menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Singapura yang mengizinkan Piala AFF 2020 tetap dilanjutkan.

Berbicara pada konferensi pers pasca pertandingan, Sabtu (1/1/2022), Shin Tae-yong mengatakan, “Ini benar-benar mengecewakan.

“Pertama-tama, saya benar-benar berterima kasih kepada Pemerintah Singapura dan FAS (Federasi Sepak Bola Singapura) yang mengizinkan Piala AFF 2020 berlangsung meski ada wabah, tapi (pertandingan ini) secara administratif sangat mengecewakan, sebenarnya ada sejumlah masalah. .Manajemen di tengah isolasi,” imbuhnya.

Sebelumnya, masalah isolasi melanda timnas Indonesia saat Elgan Bagot kembali dari Inggris. Saat itu, Elgan dilarang bermain melawan timnas Vietnam karena menjalani isolasi selama lima hari.

Elgan Pagot

Sementara itu, leg kedua final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia dan Thailand berakhir imbang 2-2. Hasilnya adalah kemenangan 6-2 atas Thailand untuk mengalahkan Indonesia.

Jadi, mau tidak mau Timnas Indonesia hanya bisa finis kedua di Piala AFF 2020. Ini merupakan gelar runner-up keenam yang diraih Timnas Indonesia saat berlaga di Piala AFF.

READ  Awal mula ditemukannya 1 truk kulit kabel di saluran pembuangan Chemoran