April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Pelajaran Hidup yang Dapat Dipetik dari Drama Korea 'Dr.Slump'

5 Pelajaran Hidup yang Dapat Dipetik dari Drama Korea 'Dr.Slump'

Drama “Dr. Slump” berhasil memikat penonton dengan perpaduan komedi yang menggemaskan. penyembuhan, Dan Cinta, Dibintangi oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik.

“Doctor Slump” menceritakan kisah Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) yang merupakan siswa berprestasi di sekolah dan merupakan saingan akademis satu sama lain.

Bertahun-tahun kemudian mereka bertemu lagi ketika mereka berada di titik terendah dalam hidup. Meski terus-menerus bertengkar, mereka saling mendukung hingga kisah cinta bersemi.

Drama ini membahas berbagai topik seperti kesehatan mental dan keunggulan. Seiring dengan tema tersebut, lakon tersebut menyajikan berbagai pelajaran hidup kepada tokoh dan penontonnya.

Berikut lima hal yang bisa kita petik dari drama “Dr. Slump.”


1. Pentingnya menjaga kesehatan

Dokter Terpuruk / Foto: Soompi

“Doctor Slump” menunjukkan bahwa menjaga kesehatan sangatlah penting, karena karakternya menyadari bahwa menahan rasa sakit tidak selalu merupakan pilihan terbaik.

Sama seperti Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul yang berakhir di UKS, mereka mengabaikan kesehatan mereka karena belajar terlalu keras untuk standar akademik di sekolah.

2. Temukan sistem pendukung

Dokter Terpuruk / Foto: Soompi

memiliki sistem pendukung Sesuatu yang sangat bisa membantu kesehatan mental kita seperti ha neel kita yang lebih fokus belajar. sistem pendukung Sempurna untuknya.

Namun, semuanya berubah setelah dia bertemu lagi dengan Yeo Jeong Woo. Dia menunjukkan kekuatan yang dimilikinya sistem pendukung.

Berada dalam situasi yang sama, mereka bisa berempati dan memberi Mendukung Sangat penting bahwa semuanya akan baik-baik saja.

3. Akui saat Anda sedang tidak baik-baik saja

Dokter Terpuruk / Foto: Soompi

Berbohong pada diri sendiri dan berpikir bahwa kita baik-baik saja dipandang sebagai tanda kekuatan. Namun, hal ini tidak selalu baik, dan mengakui bahwa segala sesuatunya tidak sempurna juga dapat membantu menyelamatkan kesehatan mental Anda.

Nam Ha Neal butuh waktu lama untuk menerima kebenaran, namun ketika dia menerimanya, dia bisa menemukan bantuan yang dia butuhkan.

Begitu pula dengan Yeo Jeong Woo yang awalnya menolak ajakan Ha Neul untuk menemui terapis, segera menyadari bahwa ini adalah sesuatu yang sangat membutuhkan penyembuhan.

4. Belajar melepaskan masa lalu

Dokter Terpuruk / Foto: Soompi

Menjadi rival akademis berdampak besar pada kehidupan Nam Ha Neul dan Yeo Jeong Woo. Mereka tidak menyukai satu sama lain dan terus-menerus menyimpan prasangka.

Namun, Ha Neul dan Jeong Woo akhirnya mampu melepaskan masa lalu dan bertransisi sepenuhnya ke dalam hubungan yang sangat dibutuhkan. Mendukung.

5. Pertahankan apa yang Anda yakini

Park Shin Hye / Foto: Soompi

Melalui “Doctor Slump”, kita melihat karakter utama berjuang dengan apa yang mereka yakini. Meski banyak yang tidak mendukung keyakinannya, namun keduanya tetap teguh pada pendiriannya.

Ketika Ha Neul akhirnya melawan bosnya yang kejam, kita melihat bahwa dia harus mengikuti kata hatinya melawan orang lain.

Inilah lima hal yang bisa dipelajari dari drama “Dr. Slump.” Saksikan perjuangan Ha Neul dan Jeong Woo di Netflix, Beauties!

Saya ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa berpartisipasi dalam berbagai hal peristiwa Bersemangat tentang petinasia? Datang dan bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautinasia B-Bangsa. Cara mendaftarnya disini!

READ  Ratna Sari Devi, Viral, istri ke-5 Pang Karno nyanyikan lagu Indonesia di usia 82 tahun.


(ya ya)