April 24, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inikah line-up Secret Avengers di MCU?

Inikah line-up Secret Avengers di MCU?


Setelah berjalan lebih dari satu dekade, MCU kini saling terhubung dengan berbagai film dan serial. Dari Steve Rogers yang melakukan perjalanan melintasi waktu dan pensiun sebagai Captain America, hingga Spider-Man: No Way Home, hingga Peter Parker yang “meningkatkan” hidupnya setelah masa lalu Nick Fury, banyak hal kini telah terungkap. Sebelumnya masih menjadi misteri. Karena ceritanya berkembang begitu cepat, ada teori bahwa kita akan segera diperkenalkan dengan pahlawan baru, Secret Avengers, di MCU. Lalu apa yang melatarbelakangi terbentuknya tim ini?


3
Dimulai dengan Invasi Rahasia



Pada serial Secret Invasion yang terinspirasi dari komik berjudul sama (walaupun dengan beberapa perubahan cerita), kita disuguhkan cerita tentang apa yang terjadi ketika para penjahat menyamar menjadi karakter yang kita kenal dan menggunakan posisi kunci mereka untuk menyamar. , seperti pemerintah, untuk melakukan serangan dominasi dunia. Hal itulah yang coba ditonjolkan oleh serial Secret Invasion.

Untuk versi komik, Secret Invasion telah dibuat Brian Michael Bendis dan Francis U dari Lean. Komik ini diambil dari tahun 2008 hingga 2009, tepat setelah berakhirnya alur cerita Perang Saudara, di mana kita melihat Captain America dan Avengers terpecah menjadi dua kubu yang berbeda. Invasi Rahasia mengungkap bahwa Skrull, ras alien yang bisa berubah bentuk, telah menempatkan orang-orangnya di Bumi dan menyamar sebagai pahlawan super.

Hal ini dilakukan setelah Kekaisaran Tengkorak runtuh dalam alur cerita Annihilation, dan Ratu Skrull, Verange, meyakinkan rakyatnya untuk menjadikan Bumi sebagai rumah baru mereka. Setelah sampai di Bumi, para Skrull mulai menyamar di antara para Avengers yang terpisah, sehingga Avengers harus mencari cara untuk bekerja sama kembali dan mengusir para Skrull dari Bumi.

READ  Selasa 9 Agustus 2022 Bocoran Romansa: Randy melihat Aldebaran, Sal cemburu pada Nino.

Avengers Void – Buka Halaman 2


2
Avengers Kekosongan



Seperti di komik, peristiwa Civil War memecah Avengers menjadi dua kubu. Ditambah lagi dengan serangan Thanos di Infinity War dan Endgame yang menyebabkan beberapa anggota kunci Avengers tewas, sedangkan Steve Rogers memilih pensiun. Setelah kejadian tersebut nasib para Avengers menjadi tidak menentu. Sementara itu, beberapa superhero yang diperkenalkan di Fase 4, seperti Shang-Chi dan Moon Knight, serta superhero lainnya masih terpisah satu sama lain dan belum siap untuk bersatu dan melawan peristiwa di Secret Invasion MCU.

Itu sebabnya Secret Invasion di MCU tidak menampilkan satu pun pahlawan MCU, termasuk Avengers, dan menjadikan Nick Fury sebagai satu-satunya pahlawan utama, dengan banyak karakter pendukung dalam peran kecil. Nah, ada teori yang mengatakan bahwa ketika peristiwa Invasi Rahasia terjadi di MCU, para pahlawan di MCU mulai merasakan ada yang tidak beres. Para superhero menyadari bahwa Avengers sudah tidak aktif lagi, dan mereka harus berinisiatif untuk diam-diam membentuk tim superhero baru bernama Secret Avengers.

Secret Avengers sama seperti Avengers biasa. Namun di komiknya, tim Secret Avengers diciptakan untuk bekerja sama dengan tim pahlawan lain yang sudah ada. Tujuan dari Secret Avengers adalah menjalankan misi rahasia di seluruh dunia, awalnya atas perintah Captain America dan Nick Fury. Namun, di tahun-tahun berikutnya, Clint Barton mengambil peran sebagai pemimpin. Maksudku, di MCU, mereka bisa menggunakan cerita yang sama di mana Secret Avengers diciptakan untuk menjalankan misi rahasia, di mana tim tersebut dibuat setelah event Secret Invasion, atau bahkan ketika Secret Invasion terjadi.

READ  Inilah yang membuat Andre Doulany kalah dengan pendekatan Sule

Daftar Rahasia Avengers di MCU – Buka Halaman 3


1
Roster Rahasia Avengers T MCU



Seperti disebutkan di atas, Clint Barton juga memimpin Secret Avengers, sehingga MCU bisa mengikuti cerita serupa. Di MCU, Clint merupakan salah satu anggota utama Avengers. Pengalaman panjangnya sebagai Avengers dan SHIELD pasti akan menjadikannya pemimpin hebat di tim Secret Avengers. Saat menjadi ketua Secret Avengers, tentu saja Clint Barton membutuhkan anggota yang berbakat. Ada banyak anggota yang bisa bergabung dengan Secret Avengers.

Mereka adalah Ant-Man, Moon Knight, War Machine, dan Valkyrie. Sedangkan untuk Ant-Man, ia sangat cocok untuk bergabung dengan Secret Avengers, mengingat latar belakang kriminalnya dan kemampuannya menyelinap ke lokasi musuh, sehingga skillnya akan sangat berguna dalam tim. Kandidat yang baik adalah Moon Knight atau Mark Spector. Pasalnya Mark Spector juga telah bekerja sebagai tentara bayaran selama bertahun-tahun, sehingga dia pasti akan sangat mahir dalam berbagai tingkat infiltrasi.

Dan pada momen-momen penting, ketika misi rahasia ini terungkap, karakter seperti War Machine dan Valkyrie dapat bergabung secara terbuka. Mereka mempunyai latar belakang militer yang kuat, sehingga mereka bukanlah orang baru dalam melawan musuh. Mereka sebenarnya cukup mahir dalam menjalankan misi sembunyi-sembunyi dan menerobos markas musuh. Namun kemungkinan besar lebih banyak pahlawan super yang akan bergabung dengan Secret Avengers dalam waktu dekat.



istirahat

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/