Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Potret Pernikahan Duke of Tolkien-Kandy Tashril, Sangat Romantis! : Gaya hidup oksazon

Akhirnya Adipati Tolkien Kandy membagikan momen pernikahannya dengan Tashril. Mereka mengikat ikatan hidup dan mati, demikian diberitakan pada Jumat (18/12/2020). Tapi baru sekarang fotonya Pernikahan Duke of Tolkien Dan Nyanyian Thakril Didistribusikan ke publik.

Lewat Instagram pribadinya, Adipati Tolkien, Anda bisa melihat cinta keduanya bersama dalam ikatan janji suci. Adipati berbagi momen sakral akad nikah dari sudut yang berbeda.

Tim yang terlibat dalam pernikahan tersebut dimulai dengan gaun pengantin rancangan desainer Indonesia Hyun Dijen, gaun yang dikenakan oleh Adipathi Tolkanen dari Agas Lim Taylor dan penata rias yang mereka percaya, Chasi Julian.

Baca Juga: Semangat! Duke of Tolkien hanya mengenakan sandal di pesta pernikahan

Untuk lokasi pernikahan, Adipathi dan Gandhi memutuskan untuk menikah di Belitung. Konsep pernikahan pada momen akad nikah adalah etnik dan modern dalam sebuah pernikahan dengan gaya outdoor party.

Lantas, seperti apa momen romantis dari pasangan pengantin baru ini?

1. Saat-saat sakral


Foto ini terlihat seperti momen ketika Candy mendatangi suaminya setelah pengakuan keras dari Duke Duke. Melihatnya di sana, Candy begitu menggemaskan dalam balutan busana tradisional Jawa. Keluarganya dekat dengannya untuk memberkatinya dan mempertemukannya kembali dengan suaminya.

Foto hitam putih seperti ini juga terlihat aneh, dan tentu saja sangat masuk akal. Suasana emosi dan kegembiraan tercipta selama ini. Sungguh momen yang sakral.

2. Mau dibawa kemana?

Adipati Tolkien

Langit di Belitung semakin gelap, dan pasangan ini mengabadikan momen berpegangan tangan dengan wajah berpaling dari kamera. Tentu saja ada materi di foto ini, jadi Duke membagikannya di Instagram.

Dapat dilihat bersama bahwa Kandy dan Adipati sangat selaras dengan pakaian tradisional ini. Kemana mereka pergi?

READ  Fitur walkie-talkie Microsoft Teams sekarang tersedia untuk umum

3. Berdansa dengan Anda

Pernikahan Duke of Tolkien

Belum lengkap rasanya jika tidak melihat pengantin baru menari bersama di sebuah pesta pernikahan. Di bawah sinar bulan yang redup, Duke dan Candy tampak bahagia dalam kehangatan. Semoga cinta mereka abadi, ya.

4. Saling memandang

Adipati Tolkien

Penglihatan mereka berdua benar-benar memabukkan. Keduanya benar-benar bahagia bisa bersatu dalam ikatan pernikahan. Duke sangat senang karena Candy selamanya, termasuk Candy. Jika Anda melihat mereka saling memandang seperti ini, bukankah jantung Anda akan berdetak lebih dalam?

5. Keluarga dan teman-teman tersayang

Adipati Tolkien

Pesta pernikahan mereka diadakan di luar. Kerupuk kecil menyambut kedatangan pengantin baru yang bahagia. Ember bunga di tangan Candy juga mempercantik kecantikannya.

Uniknya di sini, tuan tidak memakai sepatu dengan hiasan ini, melainkan menggunakan sendal. Teman prianya yang lain mengenakan sandal di pesta pernikahan. Aditya dan Gandhi ingin memberikan tampilan kasual. Benar-benar keren!