Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

6 Bahasa Cinta Junho dalam Drama Extraordinary Lawyer Woo

Pengacara luar biasa Woo Woo memotret hubungan cinta Young-woo dan Lee Junho. Foto/ENA

Jakarta Drama Korea Advokat Luar Biasa Wu Cerita dibuat semakin menarik dengan menyisipkan kisah hubungan Young-Woo (Park Eun-Bin) dengan karyawan Divisi Hukum dan Litigasi Lee Jun-Ho (Kang Tae-Oh).

Di tengah kasus hukum yang ditangani oleh Young-woo dan timnya, hubungan antara dua karakter utama ini semakin menarik. Jun-ho selalu menemani Young-woo setiap kali dia mewawancarai klien atau saksi. Dari situ, hubungan mereka semakin intens.

Berkat interaksi mereka, pemirsa juga dapat melihat lebih banyak Bahasa cinta Junho memberikannya pada Young-woo. Berikut adalah kelima episode yang ditayangkan Bahasa cinta Itu terlihat di antara keduanya.

1. Membantu Young-woo melalui pintu putar

Foto: ENA

Pemirsa pasti ingat pertemuan pertama Young-woo dan Junho. Pada hari pertamanya bekerja di dalam gedung yang menampung firma hukum Hanbada, Woo Young-woo berjuang untuk melewati pintu putar yang merupakan pintu masuk utama gedung tersebut.

Jun-ho, yang baru saja tiba dan melihat Young-woo bingung, membantu pengacara spektrum autisme keluar. Selain itu, ketika mereka bertemu lagi, Jun-ho mengajari Young-woo trik untuk melewati pintu dengan lebih mudah.

mempertimbangkan Bahasa cintaIni adalah bagian darinya Kegiatan pelayanan atau membantu atau melayani orang lain.

2. Harus mendengar cerita Young-woo tentang paus

6 Bahasa Cinta Junho dalam Drama Extraordinary Lawyer Woo

Foto: ENA

READ  3 Hot Artis News: Tante Ernie Akui Soal Anunya, Lucinda Luna Maaf