Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Film Superman Dipastikan Selesai Juli 2024!

Film Superman Dipastikan Selesai Juli 2024!

Aktor pengganti Justin Howell baru-baru ini membagikan informasi tentang kapan produksi Superman akan selesai. Dalam wawancara dengan Be More Super (via X), Howell mengungkapkan bahwa syuting Superman akan selesai pada akhir Juli. “Pada akhir Juli, saya pikir kita akan selesai.” Produksi film Superman baru dimulai pada 29 Februari, hari yang sama dengan kelahiran Superman di DC Comics. Di sini, James Gunn mengarahkan naskah yang ditulisnya sendiri.

Howell berperan sebagai stuntman untuk David Kornswet, yang berperan sebagai pahlawan super utama di Superman. Howell merujuk pada pengalamannya bekerja dengan Korensvet, dengan mengatakan bahwa Korensvet adalah orang yang suka bergaul “Pria yang sangat sederhana dan baik.” Ia mengatakan Kornswet mampu memerankan karakter Superman dengan sangat baik dan ia tidak sabar untuk melihat aktor tersebut muncul di film Superman tahun depan.

Meski enggan membeberkan detail seperti apa kostum Superman nantinya, Howell mengaku kostum tersebut tidak membuat pergerakannya menjadi sulit. Ia juga mengatakan bahwa menjadi pemeran pengganti Superman adalah puncak karirnya. Meski begitu, Howell mengatakan film tersebut terasa seperti awal dari sebuah era baru. Sebelum bergabung dengan kru film Superman, Howell juga berperan sebagai pemeran pengganti untuk Thor in Love and Thunder karya Chris Hemsworth dan Master Chief dalam seri Halo.

Sebelum Hukum Alquran Berperan sebagai Clark Kent/Kal-El/Superman DCU, ia juga mengikuti audisi untuk peran Adam Warlock dalam film MCU yang disutradarai James Gunn, Guardians of the Galaxy Vol. 3. Kepala DC Studios baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Coronsvet mengikuti audisi untuk Adam Warlock, meskipun dia mengakui bahwa dia tidak memiliki kenangan pribadi tentang audisi tersebut.

READ  Henry Cavill Superman Terkuat

“Aku bertanya padanya tentang hal itu dan dia bilang dia mengikuti audisi, jadi aku percaya padanya, tapi aku tidak ingat.” Gunn menulis dalam teks. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang terjadi di film Superman selanjutnya. Kita tunggu saja rilisnya film Superman setelah selesai ya Geeks.