April 24, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 Game Eksklusif Xbox Dirumorkan Akan Rilis di PS5 dan Switch

7 Game Eksklusif Xbox Dirumorkan Akan Rilis di PS5 dan Switch

Jakarta

Kabar paling mengejutkan datang dari bidang olah raga Microsoft. Rumornya ini adalah game eksklusif Xbox Mengunjungi situs permainan lain termasuk situs permainan pesaingnya.

dilaporkan detikINET Sabtu (17/2/2024) Dari Kotaku Platform yang dimaksud adalah konsol Anda PlayStation Dan Nintendo. dari, PS5 Dan Klik Biro Sasaran Microsoft.

Namun, hal ini masih sebatas rumor. Jika ternyata benar maka pengguna akan mengetahuinya Xbox Seri X/S akan bahagia. Namun mengingat beberapa game ini sudah tidak eksklusif lagi, hal itu sepertinya sedikit mempengaruhi perasaan mereka.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Jadi, apa itu permainan? Xbox Rumornya memang ada PS5 Dan Nintendo Beralih? Daftarnya dapat ditemukan di bawah.

1. Demam Hi-Fi

Hi-Fi terburu-buru. Foto: (Uap)

Rumor pertama datang dari Hi-Fi Rush. Game aksi ini dikembangkan oleh Tango Gameworks dan mendapat banyak pujian sejak dirilis.

Pertandingan ini diperkirakan akan datang Nintendo Beralih. Tentu saja rumornya tidak berhenti sampai disitu saja karena kabarnya game tersebut juga akan mendarat di sini PS5.

2. Lautan Pencuri

Kabar paling mengejutkan datang dari divisi gaming Microsoft.  Game eksklusif Xbox dikabarkan akan hadir di platform game lain, termasuk pesaingnya.Lautan Pencuri. Foto: (Uap)

Di podcast saluran Nate the Hate, Hi-Fi Rush bukanlah satu-satunya pilihan. Beberapa orang berspekulasi bahwa Sea of ​​​​Thieves mungkin salah satunya.

Meski masuk dalam daftar game eksklusif Xbox Dirilis di Nintendo dan PlayStation, Sea of ​​Thieves sebenarnya sudah ada di PC. Kehadirannya disambut baik oleh para gamers Uap.

3. Medan Bintang

Kabar paling mengejutkan datang dari divisi gaming Microsoft.  Game eksklusif Xbox dikabarkan akan hadir di platform game lain, termasuk pesaingnya.medan bintang. Foto: (Uap)

Pada awal Februari, beberapa laporan muncul medan bintang Diluncurkan di platform lain. Informasi, pelabuhan PS5 Game open world ini akan tersedia setelah DLC-nya dirilis yaitu The Shattered Space.

4. Indiana Jones dan Lingkaran Besar

Kabar paling mengejutkan datang dari divisi gaming Microsoft.  Game eksklusif Xbox dikabarkan akan hadir di platform game lain, termasuk pesaingnya.Indiana Jones dan Lingkaran Besar. Foto: (Uap)

Pada saat yang sama, XboxEra mengumumkan bahwa Starfield akan hadir PS5, laporan lain mengungkapkan bahwa Indiana Jones dan Great Circle akan menemaninya. Untuk versi PS5 Rumornya, game ini akan hadir beberapa bulan setelah dirilis di Xbox dan PC.

Oleh karena itu, game tersebut ditargetkan meluncur pada akhir tahun 2024. Namun, ada laporan lain tentang perdebatan sengit di dalam perusahaan mengenai game apa yang akan dibawa ke konsol lain.

5. Perlengkapan Perang

Kabar paling mengejutkan datang dari divisi gaming Microsoft.  Game eksklusif Xbox dikabarkan akan hadir di platform game lain, termasuk pesaingnya.Perlengkapan Perang. Foto: (Xbox)

Game lain yang nantinya bisa dimainkan di PS5 adalah Gears of War. Dalam sebuah acara bertajuk Game Mess Mornings, game tersebut sedang dipertimbangkan untuk mendapatkan judul eksklusifnya sendiri.

6. Saga Senua: Pedang Neraka II

Kabar paling mengejutkan datang dari divisi gaming Microsoft.  Game eksklusif Xbox dikabarkan akan hadir di platform game lain, termasuk pesaingnya. Kisah: Pedang Neraka II. Foto: (Uap)

Salah satu game eksklusif Xbox terbesar tahun ini adalah Senua's Saga: Hellblade II. Selain Starfield, XboxEra mengungkapkan bahwa game tersebut mengikuti jejak saudaranya.

7. Halo

Kabar paling mengejutkan datang dari divisi gaming Microsoft.  Game eksklusif Xbox dikabarkan akan hadir di platform game lain, termasuk pesaingnya.Halo Foto: (Uap)

Ada beberapa pembicaraan dari dalam yang memperkirakan bahwa Halo akan hadir di berbagai platform di masa depan. Maksudku, para gamer PS5 Atau Nintendo Beralih Anda dapat menikmati permainan menembak paling populer XboxKetika itu benar.

Tonton videonya”Nintendo Switch kemungkinan besar akan menjadi konsol game terlaris sepanjang masa
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)