Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 Pemain yang Harus Diwaspadai di MPLI 2022

Inilah para pemain potensial yang bisa bersinar di MPLI 2022.

ONE Esports MPLI 2022 akan segera hadir. Tim yang berpartisipasi telah diumumkan dan daftar nama mereka telah dirilis. MPLI 2022 Sangat panas untuk ditonton karena ini adalah balapan internasional terakhir sebelum melangkah ke Kejuaraan Dunia M4.

20 tim dari wilayah SEA akan saling bersaing untuk menunjukkan siapa yang terbaik. Sementara RRQ Hoshi dan RSG PH sama-sama mengenakan jas, sebagian besar tim membawa tim inti mereka.

Kredit: Sebuah Esports

Menarik untuk diungkap tujuh pemain yang bisa bersinar di turnamen ini dan patut diwaspadai. Nama-nama besar berkumpul dan membuktikan bahwa kualitas mereka biasanya sangat berbeda dari pemain lain.



Sekelompok pemain yang harus diwaspadai di MPLI 2022

MPLI 2022, Kairo

Kyrie berkembang begitu pesat sejak bermain di Indonesia. Setelah bermain bagus untuk waktu yang lama, pemain sekarang memiliki kumpulan pahlawan yang lebih luas dan tidak bisa hanya bermain pembunuh.

Kemampuan mikro dan makro yang seimbang, serta motivasi yang besar saat ia mengangkat trofi pertamanya di MPL ID S10, dan 2 penghargaan MVP individu, membuat Kyrie sangat hot di MPLI nanti. Dia tidak ingin menginjak rem sampai M4.

Perancis

Lapar akan bukti. Setelah sekian lama jauh dari kancah MPL, Prancis perlahan membuktikan kualitasnya. Bersinar di MDL ID S6, pemain tersebut akhirnya dipromosikan dari President’s Cup ke Legends.

Pria yang akrab disapa Raja Prancis ini akhirnya akan mengikuti turnamen yang membuktikan bahwa kualitasnya sebagai MM memang berada di level yang tinggi. Juga, musuh yang Anda temui nanti sebenarnya adalah Goldlane terbaik di dunia.

  • Wakil (Daftar Hitam Internasional)
ilmiah

OHMYV33NUS adalah ikon dan kehidupan Blacklist, tetapi Vice adalah orang yang sempurna. Kumpulan pahlawan pemain telah berkembang baru-baru ini, bahkan anehnya. Tapi ini untuk mendukung permainan Venus dan tiga pemain lain yang masuk daftar hitam.

READ  Piala AFF U23 dan Shin Tae-Yong Court kursi semua

Jangan heran jika Wise membawa hero konyol lainnya ke MPLI setelah Guinevere dan junglernya Fredrinn menjadikan International Blacklist sebagai juara MPL PH S10.

Rookie midlaner adalah fokus dari sebagian besar pra-musim 10 musim. Kolam renang lebar Super Fringe, keserbagunaan dan visi adalah warna yang benar-benar baru di kancah MLBB Filipina.

Di tengah gempuran Selena Romers ini adalah permainan makro ekstensif yang digawangi oleh Selena Midlane. Namun, dia juga bisa memainkan hero mag range. Prancis bisa menjadi tempat bagi MPLI untuk menunjukkan kedewasaannya.

Guru

Seorang pemain dengan kumpulan pahlawan terluas dan karakter yang tidak dapat dibaca di kancah persaingan dunia. Pemain ini dapat bermain di semua peran sesuai kebutuhan tim. Pilihan pahlawan tidak terbatas.

Baru-baru ini, tentu saja, kita tahu bahwa pendahulu Midlane Minotaur adalah Chikku. Dia juga pernah menggunakan Mia dan Laila di level MPL. Hal ini menyebabkan kita tidak bisa melihat apakah kita bermain Todak.

Kapten dan kapten RSG SG membuat mereka kembali menjadi juara MPL SG. EXP laner ini menunjukkan permainan makro paling halus di antara keajaiban di timnya.

Tim Singapura jarang mendapat sorotan, tetapi dengan Diablo dan pemain muda lainnya yang haus kesuksesan, jangan lengah saat bertemu dengannya.

serak

Sosok asal Filipina yang terlihat gila di Kamboja. Dia benar-benar memanfaatkan kekuatan untuk membuat Burn x Team Flash tak tertandingi di wilayah tersebut.

Kuda hitam ini sangat berbahaya bagi tim Indonesia dan Filipina. Khusus untuk PH, Hesa ​​bisa jadi masalah karena sudah terbiasa dengan kekuatan tim dari negara asalnya.

Baca lebih banyak: Daftar Lengkap Tim Peserta MPLI 2022