Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rekap MPL ID S11: Alter Ego belum menyerah, ONIC Esports sedang terbang tinggi

Rekap MPL ID S11: Alter Ego belum menyerah, ONIC Esports sedang terbang tinggi

ONIC Esports resmi menjadi tim pertama yang mendapatkan slot di upper bracket MPL ID S11.

Akhirnya pekan kelima MLBB Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11) ditutup dengan dua pertandingan panas.

Kedua turnamen tersebut menyertakan tiga tim terbawah dan menjadi penguasa di klasemen musim reguler. Oleh karena itu, hasil laga hari ini berdampak besar pada pertandingan di papan bawah klasemen yang nantinya menentukan tempat tim di babak playoff.

Rekap MPL ID S11 Matchday 3 Week 5

Pemberontakan Zion 1-2 mengubah ego

Kredit: Sebuah Esports

Pada matchday terakhir minggu kelima MPL ID S11, Rebellion Xion dan Alter Ego memainkan pertandingan penting. Kedua tim saat ini bermain untuk tempat keenam dan lolos ke babak play-off.

Rebel Sion memimpin setelah memenangkan game pertama. Pertarungan diwarnai dengan pertarungan tim tanpa henti karena kedua tim bermain terbuka dan saling serang.

Namun, performa gemilang PAI di game penentuan semakin memperbesar peluang Alter Ego lolos ke babak playoff. EXP laner berpengalaman mampu mengunci pergerakan lawan saat diaktifkan dengan Fovius.



ONIC Esports 2-1 Aura Fire

Mobile Legends, MLBB, ONIC Esports, MPL ID S11, Geek Slate
Kredit: Sebuah Esports

Hayabusa dari Kyrie kembali menunjukkan permainan level tinggi saat ONIC Esports berhasil mengamankan game pertama. Distraksi tim Landak Kuning menjadi kunci keberhasilan CW mengakhiri perlawanan lawan dengan upaya split push.

Harapan Aura Fire hampir padam setelah kehilangan semua menara bagian dalam di game kedua, namun semangat juang mereka terus membara hingga membuat comeback yang mengesankan dalam pertarungan 25 menit ini.

Namun ONIC Esports menghabisi Aura Fire di game penentuan dengan performa sempurna. Pilihan keju Hanzo dari Aura tidak cukup untuk menghentikan serangan gencar ONIC Esports, yang berhasil mengamankan semua netral objektif.

READ  PSG Berpeluang Juara Liga Prancis 2022-2023, Christophe Gaultier Ungkap Tekadnya: Okeson Bola

Dengan kemenangan ini ONIC Esports menjadi tim pertama yang secara resmi mengamankan tempat di upper bracket.

Ikuti akun resmi Permainan Mati Facebook, Instagram Dan TIK tok Dapatkan berita olahraga terkini, hasil pertandingan, rumor transfer, dan update harian lainnya.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11, Format, Hasil dan Cara Ceknya