April 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Real Madrid Bertemu Chelsea di Perempat Final Liga Champions 2022-2023, Antonio Rudiger Heboh: Sepak Bola Oke

Real Madrid Bertemu Chelsea di Perempat Final Liga Champions 2022-2023, Antonio Rudiger Heboh: Sepak Bola Oke

Nyata Madrid sampai jumpa Chelsea Di perempat final Liga Champions 2022-2023, Antonio Rudiger sangat gembira. Pasalnya, bek Real Madrid itu akan menghadapi mantan klubnya.

Los Blancos -julukan Real Madrid- akan menjamu Santiago Bernabeu pada 13 April 2023 sebelum bertandang ke Stamford Bridge pada 19 April. Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim dalam tiga musim terakhir.



Pada musim 2020-2021, Real Madrid dan Chelsea bertemu di babak semifinal Liga Champions. Dalam hal ini, Chelsea menang 3-1.

Mereka bertemu lagi di perempat final musim lalu. Kali ini giliran The Blues, julukan Chelsea, yang tersingkir dengan agregat 4-5.

Rudiger berpartisipasi dalam kedua pertemuan tersebut. Meski demikian, ia bermain sebagai pemain Chelsea saat itu. Dia melewati Real Madrid dan masih memainkan permainan yang sama.

Ikuti Okezone News berita Google

Kendati demikian, Rudiger mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan mantan rekan setimnya Chelsea. Bek tengah asal Jerman itu mengaku siap bertemu mantan klubnya di babak perempat final Liga Champions 2022-2023.

Real Madrid

“Akan sangat spesial. Tidak sabar melihat banyak teman lagi (di Chelsea),” kata Rudiger seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (18/3/2023).

READ  Perjalanan karir Mark Clock adalah gelandang natural yang resmi hengkang dari Persia

Rudiger juga diperkirakan akan tampil di pertandingan itu. Musim ini, Carlo Ancelotti mengandalkan pemain berusia 30 tahun itu dengan total 37 penampilan di semua kompetisi.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.