September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Abitzer al-Kifari sangat marah dan hotelnya dirusak. Kakak Jaco berseragam tidak disiplin

JakartaAbidzer al-Kifari Dia membagikan video insiden di mana dia tidak bisa menahan emosinya. Ini terkait dengan kafe pribadinya.

Tak urung, salah satu pengunjung terekam kamera CCTV dengan sengaja merusak fasilitas di hotel milik putra sulung mendiang Ustadz Geoffrey Al-Bukhari tersebut.



Dalam video tersebut, seorang pria yang diduga anggota klub motor terlihat berjalan menuju tangga dan menghentikan langkahnya sebentar. Segera dia mendapati dirinya menendang salah satu lampu tangga sampai dia memecahkannya.

Momen tersebut diabadikan oleh Abitzar Al-Khifari di akun Instagram miliknya. Aktor berusia 21 tahun itu mengungkapkan kekecewaannya lewat caption unggahannya.

“Pesan untuk teman-teman, kalau ke tempat umum jangan merusak barang! Jangan seperti kakak yang menendang lampu tangga di kafe saya @pillioncoffee. Untuk kakaknya, malu memakai @** **** seragam, tapi tidak ada sopan santun,” kata Abitsar, menulis, Senin (29/8/2022).

Unggahan Abitcher mendapat reaksi beragam dari netizen. Banyak netizen dan rekan artis yang ikut serta dalam hal ini sangat marah. Salah satunya adalah teman Abitcher, Jeffrey Nichol.

“Jika saya ingin pergi ke ring, saya yang maju,” tulis Jeffrey Nicol.

“Ini sangat aneh, ada apa dengan lampunya?” Ditulis oleh Elena Zorg.

READ  Inter gagal akibat Lukaku, Conde putus dengan istri direktur PSG