Juni 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Adik Seok Ali Jaber bertanya-tanya apakah Indonesia bukan negara miskin & warganya damai

Jakarta

Perbedaan budaya sangat mengejutkan bagi sebagian orang. Ahmed, adik almarhum, merasakan hal yang sama Saik Ali Jafar.

Ahmed Jaber berbagi pengalamannya saat pertama kali datang ke Indonesia. Dia mengakui bahwa dia merasa Gegar budaya Meskipun saya sangat mencintai negara ini.

Kunjungan pertama Ahmed Jaber ke Indonesia adalah pada tahun 2010. Saat itu, dia datang hanya untuk menemui mendiang Syekh Ali Jafar. Ahmed tinggal selama dua bulan sebelum kembali ke Arab Saudi.

Ketika datang ke Indonesia, Ahmed Jaber terkejut karena ternyata kota itu menjadi kota yang lebih maju dari Arab Saudi. Saat ini, dia dan masyarakat Arab Saudi menganggap Indonesia bukanlah negara yang indah.

“Kami tidak menyangka Indonesia akan seperti ini. Kami tinggal di Arab Saudi dan telah maju dalam fasilitas dan sebagainya. Tapi ketika kami datang ke Indonesia, jalannya lebar, banyak gedung-gedung besar. Bagaimana Indonesia?” kata Ahmad mengutip dari channel YouTube busuk.

Saat ini, banyak orang Arab yang mengira bahwa Indonesia dipenuhi oleh orang-orang dengan ekonomi menengah ke bawah. Karena setiap DKI yang bekerja di Arab Saudi.

“Tidak pernah ada cerita yang lebih baik tentang Indonesia. Hanya cerita di desa, mencari uang, mencoba membangun rumah. Itu menunjukkan bahwa itu di bawah standar. Kehidupan di Indonesia seharusnya normal. Tapi Indonesia termasuk dalam 20 besar. negara ekonomi,” katanya.

Kejutan Ahmad Jaber | Dia tidak bisa menahan kerinduannya akan negara ini terhadap Indonesia. Dia bolak-balik ke Indonesia selama empat tahun.

“Lagi-lagi langsung terungkap kalau saya kangen. Jadi 2011 datang kembali. Dua sampai tiga bulan. Ketika kembali, tidak bisa berpisah lagi. Jadi 2012-2014 lama di Indonesia. Akhirnya menikah di Indonesia sampai 2016 ,” ujarnya.

READ  Cadiz, tim periklanan yang menciptakan Barcelona dan Real Madrid sebagai kurcaci liga Spanyol

Tidak diragukan lagi, Ahmed Jafar menikmatinya Gegar budaya Dalam hal makanan. Lihat halaman selanjutnya, Moms.

Simak juga video kisah istri Syekh Ali Jafar yang mampu memaafkan pengusiran suaminya.

[Gambas:Video Haibunda]